Yoo Ah In Dikabarkan Datangi Klub di Itaewon Tiap Minggu untuk Pakai Narkoba

Selasa, 11 April 2023 - 15:40 WIB
loading...
Yoo Ah In Dikabarkan Datangi Klub di Itaewon Tiap Minggu untuk Pakai Narkoba
Yoo Ah In dikabarkan mendatangi klub di Itaewon setiap minggu untuk memakai narkoba. Tidak seorang diri, Yoo Ah In dilaporkan datang bersama artis Korea lain. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Yoo Ah In dikabarkan mendatangi klub di Itaewon setiap minggu untuk memakai narkoba . Tidak seorang diri, Yoo Ah In dilaporkan datang bersama artis Korea lainnya.

Menurut laporan eksklusif Kookmin Ilbo, para saksi mengatakan kepada media Korea bahwa Yoo Ah In diduga menggunakan narkoba di klub dan bar di kawasan Itaewon dengan teman-teman artis Korea lainnya.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (11/4/2023) sementara sumber menyatakan tidak 100 persen yakin Yoo Ah In menggunakan narkoba. Mereka sangat curiga dengan tindakan artis 36 tahun ini dari apa yang mereka saksikan.

Sumber itu menyatakan bahwa grup Yoo Ah In, yang terdiri dari seorang model dan penyiar, sering mengunjungi tiga lokasi berbeda di Itaewon. Di antaranya Lounge Bar A, Klub B, dan Klub C.



Mereka akan memulai pesta di Lounge Bar A setiap Sabtu malam sebelum pindah ke dua klub tersebut. Tercatat bahwa grup Yoo Ah In memiliki meja terdalam di Klub B sebagai meja cadangan mereka sendiri.

Klub B dikenal memiliki pencahayaan yang lebih gelap dibanding klub lainnya. Pencahayaan dan meja terdalam membuat orang lain sulit untuk melihat bintang drama Hellbound tersebut. Meja itu akan dipesan hampir setiap hari Sabtu dengan nama salah satu anggota grup Yoo Ah In.

Grup tersebut akan merokok saat berada di Klub B, tetapi banyak pengunjung klub melaporkan bahwa bau yang berasal dari meja mereka berbeda dari rokok biasa. Perilaku mereka di meja juga dilaporkan mencurigakan.

"Baunya berbeda dari rokok biasa. Grup Yoo Ah In tidak memesan banyak alkohol, tapi anehnya mereka sangat mabuk saat keluar," kata sumber tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)