Yoo Ah In Dinyatakan Positif Pakai Narkoba Zolpidem

Selasa, 11 April 2023 - 17:39 WIB
loading...
Yoo Ah In Dinyatakan Positif Pakai Narkoba Zolpidem
Yoo Ah In dinyatakan positif memakai narkoba jenis zolpidem. Hal ini membuat jumlah narkoba yang digunakan artis Korea 36 tahun tersebut menjadi lima. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Yoo Ah In dinyatakan positif memakai narkoba jenis zolpidem. Hal ini membuat jumlah narkoba yang digunakan artis Korea 36 tahun tersebut menjadi lima.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (11/4/2023) polisi dilaporkan berencana memanggil Yoo Ah In untuk menyelidiki lebih lanjut.

Zolpidem adalah obat lain yang tersedia melalui praktik medis yang mirip dengan propofol dan ketamine, yang positif digunakan Yoo Ah In. Menurut laporan, obat tersebut digunakan untuk mengobati insomnia.

Namun karena bersifat adiktif, dokter tidak diperbolehkan untuk meresepkan lebih dari 10 mg kepada pasien per hari. Menurut laporan, polisi menggerebek fasilitas medis yang diresepkan zolpidem kepada bintang Hellbound itu.



Menurut laporan, ketika aktor tersebut diuji narkoba pada bulan Februari, zolpidem bukanlah salah satu obat yang diujikan. Namun, setelah melihat catatan resep obat Yoo Ah In, polisi menemukan cukup alasan untuk menentukan bahwa sang artis telah menyalahgunakan obat.

Yoo Ah In dilaporkan menyangkal beberapa tuduhan. Selama penyelidikan polisi, pria kelahiran 6 Oktober 1986 ini telah mengakui sebagian tuduhan bahwa dia menggunakan ganja, tetapi dia mengklaim propofol dan ketamin digunakan untuk pengobatan.

Dia juga dikatakan telah membantah menggunakan kokain. Terbaru, Yoo Ah In dikabarkan mendatangi klub dan bar di kawasan Itaewon setiap minggu untuk menggunakan narkoba.

Seorang saksi mengtakan kepada media Korea bahwa Yoo Ah In mendatangi tempat hiburan tersebut bersama artis Korea lainnya. Merkea di antaranya adalah model dan seorang penyiar.



Yoo Ah In dan grupnya ini sering mengunjungi tiga lokasi berbeda di Itaewon. Di antaranya adalah Lounge Bar A, Klub B, dan Klub C.

Mereka akan merokok saat berada di Klub B, tetapi banyak pengunjung klub melaporkan bahwa bau yang berasal dari meja mereka berbeda dari rokok biasa. Perilaku mereka di meja juga dilaporkan mencurigakan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3756 seconds (0.1#10.140)