Taeyang BIGBANG Akan Kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK di Album Baru

Rabu, 12 April 2023 - 12:50 WIB
loading...
Taeyang BIGBANG Akan Kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK di Album Baru
Taeyang BIGBANG akan kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK di album baru. Menurut Osen, Lisa akan tampil di album comeback Taeyang yang dirilis pada akhir April. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Taeyang BIGBANG akan kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK di album baru. Menurut laporan eksklusif dari Osen, Lisa akan tampil di album comeback Taeyang yang rencananya akan dirilis pada akhir April.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (12/4/2023) selain menyanyikan lagu bersam Taeyang , Lisa juga akan tampil di video musik untuk lagu tersebut.

Kabar kolaborasi Taeyang dan Lisa pun dibenarkan oleh agensi The Black Label. Melalui pernyataan remsinya, agensi itu juga mengungkap jadwal perilisan album baru tersebut.

"Lisa BLACKPINK akan berkolaborasi di album baru Taeyang. Rencananya album akan dirilis April," kata The Black Label.



Lisa dan Taeyang pernah bersama-sama di YG Entertainment untuk beberapa waktu. Sehingga kolaborasi mereka untuk pertama kalinya membuat banyak orang, khususnya penggemar tak sabar.

Pada bulan Januari, Taeyang melakukan comeback dengan lagu barunya yang berjudul VIBE. Di lagu ini, dia menggandeng Jimin BTS.

Setelah dirilis, VIBE menyapu tangga lagu domestik dan tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Lagu tersebut juga memasuki Billboard's Hot 100 di No. 76 dan Global Excl US chart di No. 9.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)