Perbedaan Ida Dayak dan Haji Naim yang Sakti Mengobati Patah Tulang

Rabu, 12 April 2023 - 13:10 WIB
loading...
Perbedaan Ida Dayak dan Haji Naim yang Sakti Mengobati Patah Tulang
Belakangan ini banyak yang mulai mencari tahu perbedaan antara Ida Dayak dan Haji Naim. Pasalnya, mereka sama-sama memiliki kesaktian mengobati patah tulang. Foto/tangkapan layar YouTube Ida Dayak dan Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Belakangan ini banyak yang mulai mencari tahu perbedaan antara Ida Dayak dan Haji Naim . Pasalnya, mereka diketahui sama-sama memiliki "kesaktian" bisa mengobati patah tulang.

Nama Ida Dayak sendiri belakangan ini viral. Dia dikenal sebagai wanita sakti karena mampu menyembuhkan berbagai penyakit berat dalam waktu sekejap melalui pengobatan alternatif.

Perbedaan Ida Dayak



Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (12/4/2023), Ida Dayak disebut-sebut dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Mulai dari salah urat, keseleo, meluruskan tulang yang bengkok, saraf kejepit, hingga stroke.

Beberapa video di TikTok memperlihatkan saat Ida Dayak melakukan pengobatan kepada pasien. Pengobatan alternatif yang dijalankan terbilang ajaib karena banyak pasien berhasil sembuh.



Pada Senin, 3 April 2023, Ida Dayak melakukan pengobatan secara gratis di Asmara Kostrad Cilodong, Depok. Tak disangka, ribuan orang mendatangi area tersebut dengan berbagai macam penyakit untuk bisa disembuhkan.

Sayangnya karena kondisi yang tidak kondusif dan sempat ricuh, pengobatan tersebut dibatalkan. Bahkan pengobatan yang harusnya berlangsung dua hari diputuskan untuk tidak diadakan sama sekali.

Ida Dayak memiliki nama asli Ida Andriyani. Dia lahir di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur pada 3 Juli 1972. Saat ini namanya dikenal publik karena kesaktiannya bisa menyembuhkan berbagai penyakit dalam waktu singkat.

Dalam setiap pengobatannya, Ida Dayak memakai minyak merah khas Suku Dayak. Minyak itu dipercaya menjadi kunci penyembuhan para pasien.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)