Sama-Sama Gengsi, Ayu Ting Ting dan Boy William Ogah Ngaku Siapa yang Jatuh Cinta Duluan

Rabu, 12 April 2023 - 14:35 WIB
loading...
Sama-Sama Gengsi, Ayu Ting Ting dan Boy William Ogah Ngaku Siapa yang Jatuh Cinta Duluan
Ayu Ting Ting dan Boy William ternyata sama-sama punya gengsi yang tinggi. Keduanya ogah mengakui sebagai pihak yang jatuh cinta duluan. Foto/Tangkapan Layar YouTube BW
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Boy William ternyata sama-sama punya gengsi yang tinggi. Keduanya ogah mengakui sebagai pihak yang jatuh cinta duluan.

Diketahui, Ayu Ting Ting dan Boy William akhir-akhir ini dikabarkan memiliki hubungan istimewa. Apalagi belum lama ini Ayu sudah dikenalkan kepada keluarga besar Boy William, meski itu hanya tersaji untuk kepentingan konten YouTube.

Walau Boy menampik punya hubungan lebih dari teman dengan Ayu, dua artis ini nyatanya memang sangat dekat. Mereka rutin berkomunikasi, bahkan sudah punya panggilan sayang sendiri.



Kendati nyaman satu sama lain, Ayu dan Boy ternyata masih gengsi mengakui soal siapa di antara mereka yang jatuh cinta duluan. Pengakuan pasangan ini tersaji dengan cara yang sangat kocak dan diunggah di kanal YouTube Boy William.

Ayu merasa, Boy William-lah yang lebih dulu menaruh hati padanya. "Hei masyarakat. Asal kalian tahu ya, yang cinta duluan itu dia, bukan aku," ujar Ayu Ting Ting, dikutip Rabu (12/4/2023).

Boy justru berkata sebaliknya. "Indonesia, asal kalian tahu semua ya. Setiap kali gue bangun pagi, WA gue isinya itu Ayu Ting Ting semua," ungkap Boy.

Ayu kembali jaga gengsi dengan menunjuk Boy sebagai pihak yang selalu menelepon dirinya.

"Hei masyarakat Indonesia. Yang telepon-telepon, yang missed call-missed call itu dia, bukan aku," kilah artis 30 tahun tersebut.

"Tapi gue mau nanya deh. Ada nggak orang kalau nggak suka sama seseorang, dia bisa tiba-tiba marah karena WA-nya nggak dibalas," timpal Boy.



Ayu Ting Ting tidak mau kalah menampik. "Ada nggak orang jam 11 malam, jam 12 malam neleponin. Padahal kan gua udah tidur. Dia tahu waktunya gue tidur, tapi dia masih aja nelepon," cecar Ayu, hingga membuat Boy William tak bisa berkata-kata lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)