Fotografer Dunia Kepincut Gadis Sunda Bermata Biru, Jadi Obyek Foto Favorit Sepanjang Masa

Kamis, 13 April 2023 - 22:22 WIB
loading...
A A A
"Aku tidak yakin dari mana mata biru itu berasal. Mungkinkah itu mutasi genetik? Atau mungkin genetik leluhur asing yang telah lama tersembunyi dan tiba-tiba muncul dalam garis keturunan keluarga ini?" ujar Marius.

"Aku tidak dapat mengonfirmasi dengan akurat kedua asumsi tadi, tetapi pertemuan dengan keluarga Evi akan menjadi salah satu yang paling bermakna dan terindah yang pernah saya alami dalam waktu yang lama. Sebuah keluarga yang sangat sederhana namun ramah," lanjutnya.

Marius mengaku, sempat menghabiskan beberapa waktu tinggal di desa Evi. Ibunda Evi mencari nafkah dengan berjualan sayur setiap pagi di pasar terdekat. Sementara ayah Evi adalah petani dan bekerja di sawah.

"Evi biasanya menyendiri di rumah, memasak dan mengerjakan pekerjaan rumah saat tidak mengikuti ibunya di pasar. Dia sering menjemput kakak laki-laki atau ibunya setelah bekerja. Saya ingat ibunya memberi tahu saya, 'terkadang sulit bagi anak-anak saya untuk berteman'. Mereka merasa dianggap berbeda dari orang lain karena atribut unik mereka. Sering kali mereka tidak dipercaya memiliki mata biru. Orang mengira mereka memakai lensa kontak," ungkap Marius.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)