Boy William Pamer Kebersamaan dengan Ayu Ting Ting dan Oma, Langsung Ditagih Nikah

Sabtu, 15 April 2023 - 09:50 WIB
loading...
Boy William Pamer Kebersamaan dengan Ayu Ting Ting dan Oma, Langsung Ditagih Nikah
Boy William pamer kebersamaan dengan Ayu Ting Ting dan sang nenek, Oma Lazuardi. Potret kebersamaan mereka, terlihat di akun Instagram pribadi Boy. Foto/Instagram Boy William
A A A
JAKARTA - Boy William pamer kebersamaan dengan Ayu Ting Ting dan sang nenek, Oma Lazuardi. Potret kebersamaan mereka, terlihat di akun Instagram pribadi Boy.

Dalam unggahan itu, Boy dan Ayu tampak duduk mengapit sang nenek. Menggunakan pakaian senada dengan nuansa putih, ketiganya terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera.

Bahkan, Oma Lazuardi begitu akrab dengan Ayu. Di mana nenek Boy itu terlihat meletakkan tangannya di paha pedangdut asal Depok, Jawa Barat tersebut.

Pada keterangan unggahan tersebut, presenter Indonesian Idol ini pun menceritakan proses pertemuannya, Ayu dan sang nenek. Ini menjadi pertemuan pertama Ayu dengan Oma Lazuardi.

Boy William Pamer Kebersamaan dengan Ayu Ting Ting dan Oma, Langsung Ditagih Nikah

Foto/Instagram Boy William

Baca Juga: Sama-Sama Gengsi, Ayu Ting Ting dan Boy William Ogah Ngaku Siapa yang Jatuh Cinta Duluan




"Siapa yang ngikutin The Family? Fun fact: Waktu ketemu Oma pertama kali, camera semua udah standby di dalam rumah sedangkan Boy & Ayu di tahan dulu di dalam Mobil sampai crew camera sudah ready di posisinya masing-masing," tulis Boy dikutip Sabtu (15/4/2023).

"Ketika ready baru kita di suruh masuk lewat pintu yang udah di arahkan supaya camera bisa tangkap reaksi muka kita. Kita ditahan dulu supaya pertemuan pertama ini benar-benar pertemuan pertama. Seru gak?" tandasnya.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Beberapa di antaranya menanyakan soal pernikahan Boy dan Ayu. Sedangkan yang lainnya mengungkapkan harapan mereka untuk melihat kedua artis tersebut berpacaran.

"sejak ma @ayutingting92 aku ngikutin The Family ikutan happy dan senyum² sndri liat perjalanan kisah tom jerry kalian berdua.. Ayu @boywilliam17 ...InsyaaALLAH ini settingan ALLAH SWT untuk menTakdirkan kalian berjodoh... Aamiin...Allahumma Aamiin..," kata netizen.



"Kapan nih nikahnya?" komentar netizen.

"Aku nonton semua. Kawal sampe ijab qobul dan halal Aamiin," ujar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)