Hotman Paris Siap Bantu TikToker Awbimax yang Dilaporkan usai Kritik Lampung: DM Saya

Sabtu, 15 April 2023 - 11:07 WIB
loading...
Hotman Paris Siap Bantu TikToker Awbimax yang Dilaporkan usai Kritik Lampung: DM Saya
Kasus TikToker Awbimax yang dilaporkan ke polisi usai mengkritik Lampung menarik perhatian Hotman Paris Hutapea. Hotman bahkan siap untuk membantu Awbimax. Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea
A A A
JAKARTA - Kasus TikToker Awbimax yang dilaporkan ke polisi usai mengkritik Lampung menarik perhatian Hotman Paris Hutapea . Hotman bahkan secara blak-blakan mengaku siap untuk membantu Awbimax.

Dalam unggahan video di Instagram pribadinya, Hotman mengatakan banyak orang yang memintanya untuk membantu Awbimax . Karena itu, pengacara yang kerap tampil nyentrik ini mengimbau Awbimax untuk menghubunginya dan menjelaskan soal kasusnya.

"Halo Bima anak Lampung. Banyak bener orang DM dan WA saya. Ada apa si Bima? Masalah apa dengan Bupati? DM saya, terangi kasusmu," kata Hotman dikutip Sabtu (15/4/2023).

"Anda dari Australi, aku juga jebolan Australi. Empat tahun di Australi. Salam dari Bondi Beach, dulu aku tinggal di Bondi Beach, dekat Military Road. Kantor saya di Martin Place di pusat kot Sydney," sambungnya.

Hotman Paris Siap Bantu TikToker Awbimax yang Dilaporkan usai Kritik Lampung: DM Saya

Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea

Baca Juga: TikToker Awbimax Berencana Ajukan Protection Visa usai Dilaporkan Gegara Kritik Lampung




Hotman juga mengingatkan pemilik nama asli Bima Yudho Saputra tersebut untuk tidak takut menghadapi kasusnya. Dia bahkan mencontohkan dirinya yang berani melawan semua musuhnya secara perlahan.

Namun, alih-alih nyinyir, pengacara yang memiliki banyak asisten pribadi itu menyarankan Awbimax untuk membuat prestasi.

"Oke Bima DM saya, kalau memang ada masalah, Jangan takut, hidup hanya sekali, nyali. Liat tuh musuh-musuh gua, gua tenang, gue senyum tapi gua lawan pelan-pelan," jelas Hotman.

"Jangan pernah mulai nyinyir. Kalau boleh, lawan semua dengan prestasi. Ayok cepat kumpul di Atlas, kita dansa sampai tengah malam," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)