Hotman Paris Minta TikToker Awbimax Tidak Takut usai Dilaporkan Gegara Kritik Lampung

Sabtu, 15 April 2023 - 13:14 WIB
loading...
Hotman Paris Minta TikToker Awbimax Tidak Takut usai Dilaporkan Gegara Kritik Lampung
Hotman Paris Hutapea secara blak-blakan meminta TikToker Awbimax tidak takut usai dilaporkan karena mengkritik Lampung. Hotman bahkan memberikan contoh dirinya. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea secara blak-blakan meminta TikToker Awbimax tidak takut usai dilaporkan karena mengkritik Lampung . Hotman bahkan memberikan contoh dirinya.

Hotman mengaku, selalu melawan semua lawannya secara perlahan. Karena itu, pengacara yang memiliki banyak asisten pribadi ini meminta Awbimax untuk berani menghadapi kasus yang tengah menyeretnya ini.

"Jangan takut, hidup hanya sekali, nyali. Liat tuh musuh-musuh gua," kata Hotman dikutip dari akun Instagram pribadinya, Sabtu (15/4/2023).

"Gua tenang, gua senyum tapi gua lawan pelan-pelan," tambahnya.





Hanya saja, untuk menghadapi sebuah permasalahan, Hotman menyarankan pemilik nama asli Bima Yudho Saputra itu untuk membuat prestasi. Bukan dengan nyinyiran.

"Jangan pernah mulai nyinyir. Kalau boleh, lawan semua dengan prestasi," jelas Hotman.

Di sisi lain, pengacara 63 tahun ini mengaku siap pasang badan membantu pria asal Lampung tersebut. Hotman bahkan meminta Awbimax untuk segera menghubunginya dan menjelaskan soal kasus yang menyeretnya.

Bukan tanpa alasan Hotman mau membantu Awbimax. Sebab, banyak orang memintanya untuk membantu masalah hukum yang sedang dialami pria yang tengah menempuh pendidikan di Australia itu.



"Banyak bener orang DM dan WA saya. Ada apa si Bima? Masalah apa dengan Bupati? DM saya, terangi kasusmu," ujar Hotman.

"Anda dari Australi, aku juga jebolan Australi. Empat tahun di Australi. Salam dari Bondi Beach, dulu aku tinggal di Bondi Beach, dekat Military Road. Kantor saya di Martin Place di pusat kota Sydney," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)