Acara celebrities.id Berbagi Bersama MNC Peduli Berlangsung Sukses di Setu Babakan, Puluhan Yatim Piatu Bergembira

Sabtu, 15 April 2023 - 15:00 WIB
loading...
Acara celebrities.id Berbagi Bersama MNC Peduli Berlangsung Sukses di Setu Babakan, Puluhan Yatim Piatu Bergembira
Celebrities.id bersama MNC Peduli menggelar acara celebrities.id berbagi bersama anak yatim piatu di Gedung Serbaguna Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Portal celebrities.id bersama MNC Peduli sukses menggelar acara celebrities.id berbagi bersama puluhan anak yatim piatu di Gedung Serbaguna Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/3/2023).

Anak-anak yatim piatu ini terlihat bergembira saat mendapat hiburan dan bingkisan menarik di acara celebrities.id Berbagi.

Kegembiraan terasa saat sejumlah artis ternama Indonesia unjuk gigi, dari Joaquine, Abi Rafdi hingga Jelita Jelly. Mereka membawa lagu daerah Jakarta dan tembang-tembang religi.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan Ramadan MNC Peduli bersama celebrities.id sudah berjalan dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kolaborasi ini rutin dilaksanakan pada bulan Ramadan. Kami harap dapat memberikan manfaat dan menebar semangat suka cita Ramadan kepada anak-anak,” tutur Jessica Tanoesoedibjo.



Sementara itu, Pemimpin Redaksi celebrities.id Tuty Ocktaviany pun berharap acara celebrities.id Berbagi bersama MNC Peduli ini bisa terus memberikan keberkahan dan kebahagiaan untuk banyak orang.

“Acara celebrities.id Berbagi bersama MNC Peduli ini merupakan yang ketiga kali di bulan Ramadan. Dengan mengusung tema ‘Menebar Kebaikan, Menuai Keberkahan’, semoga bisa memberikan banyak keberkahan untuk adik-adik yatim dan kita semua,” tutur Tuty Ocktaviany.

Imron Yunus selaku Kepala Unit Pengelola Kampung Betawi Setu Babakan mengucapkan terima kasih kepada celebrities.id yang telah menyelenggarakan acara celebrities.id Berbagi bersama MNC Peduli di Gedung Serbaguna Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Tentu saya mengucapkan syukur alhamdulillah ya, sebagai unsur pemerintah kita sudah dapat memberi fasilitas apa adanya," ujar Imron Yunus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2533 seconds (0.1#10.140)