Acara celebrities.id Berbagi Bersama MNC Peduli Berlangsung Sukses di Setu Babakan, Puluhan Yatim Piatu Bergembira

Sabtu, 15 April 2023 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Kemeriahan celebrities.id Berbagi juga terasa dengan kehadiran Wirda Mansur. Anak dai kondang Ustaz Yusuf Mansur ini mengisi tausiah. Dia pun mengaku bahagia dan antusias bisa menjadi salah satu pengisi acara celebrities.id Berbagi.

"Alhamdulillah, Masyaallah hari ini dapat kesempatan diundang bareng sama teman-teman semua untuk buka puasa bareng nih," kata Wirda.

Tidak hanya itu, Wirda Mansur mengaku baru pertama kali ikut serta buka puasa bersama anak-anak yatim di acara celebrities.id Berbagi.



"Sepanjang Ramadan ini, aku baru pertama kalinya buka bareng sama teman-teman di sini," ujar Wirda.

Demikian dengan Joaquine Bernessa. Dia sukses menghibur anak yatim piatu dan para tamu yang datang dengan lagu khas Betawi, yakni Kicir-Kicir.

“Lagu daerah walaupun terlihat mudah karena liriknya diulang-ulang gitu, tapi justru harus dibuat catchy dan enggak boring untuk pendengar. Itu susah, challenge-nya di situ,” tutur dia.

Dengan penampilan terbaiknya, Joaquine mengaku bahagia berpartisipasi dalam acara celebrities.id dan ingin ikut serta kembali dalam acara berbagi.

“Senang, mau banget ikut acara berbagi, tadi ada adik-adik kecil juga. Aku senang bisa menghibur adik-adik yang datang,” kata Joaquine, finalis Indonesian Idol Junior 2018.

Kemudian ada Jelita Jelly yang ikut memeriahkan acara. Suaranya begitu khas dengan musik dangdut. Jelita dikenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat KDI 2020. Tidak hanya itu, nama Jelita semakin dikenal luas setelah dia membuat banyak konten di media sosial atau disebut TikToker.

Jelita juga wara-wiri di layar televisi berkat aktingnya yang memukau. Dia tampil dalam sinetron Amanah Wali.

Penyanyi lain yang juga ikut memeriahkan celebrities.id Berbagi bersama MNC Peduli, yakni Abi Rafdi. Abi merupakan juara 1 KDI 2018. Kehadirannya di acara ini pun sukses membuat anak-anak yatim gembira dan terhibur.

Tentunya acara celebrities.id Berbagi ini berjalan lancar dan sukses dengan dukungan penuh dari MNC Peduli dan MNC Portal Indonesia (MPI).

Selain itu, dukungan juga hadir dari ASAATID, Image Dynamics, Yamazaki MYROTI, Kokita, Indocafe, Star Media Nusantara (SMN), Daarul Qur'an, Kementerian Agama, BenihBaik.com dan Indonesian FashionChamber(IFC).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0862 seconds (0.1#10.140)