Jangan Lewatkan! Keseruan Konser Ngabuburit dan Kemegahan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan di Bandung, Hari ini, LIVE di iNews

Sabtu, 15 April 2023 - 15:18 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Keseruan Konser Ngabuburit dan Kemegahan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan di Bandung, Hari ini, LIVE di iNews
Lebaran sebentar lagi! Rangkaian keseruan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan di iNews pun akan segera berakhir. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lebaran sebentar lagi! Rangkaian keseruan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan di iNews pun akan segera berakhir. Kota Bandung terpilih sebagai kota terakhir gelaran ini tepatnya di Masjid Al-Jabbar Bandung, pada hari ini, Sabtu (15/4) dengan menghadirkan sejumlah artis-artis serta ustaz-ustaz ternama tanah air.

Menemani waktu sebelum berbuka puasa anda, Konser Ngabuburit akan menghadirkan hiburan dari artis-artis kenamaan tanah air, seperti Setia Band, Saung Udjo, Hifdzi Khoir. Kemudian, ada pula tausiyah-tausiyah penuh inspirasi dari Ustaz Taufiqurrahman dan KH. Nur Hayid.

Tak hanya diisi dengan lantunan musik, sholawat dan tausiyah, namun diisi juga dengan games-games seru yang dipandu oleh host, David Chalik dan Zee Zee Shahab.

Kemudian, sebelum azan Magrib berkumandang, ada pula Firhan jebolan Master Chef Indonesia yang secara spesial tampil membuat sajian takjil untuk inspirasi berbuka puasa anda. Penasaran, bagaimana keseruannya? Saksikan Konser Ngabuburit Nikmatnya Ramadan, hari ini, Sabtu, 15 April 2023, pukul 15.45 WIB, LIVE di iNews.



Setelah keseruan Konser Ngabuburit, acara berlanjut dengan kemegahan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan dengan menghadirkan Tuan Guru Bajang, KH. Said Aqil Siroj dan Ustaz Erick Yusuf yang akan memberikan nasihat kebaikan serta tausiyah inspiratif untuk sempurnakan bulan penuh nikmat dan berkah ini.

Tak hanya itu, akan ada pula hiburan dari band kenamaan tanah air, Ungu serta solois cantik, Ghea Indrawari. Kemegahan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan ini pun dipandu oleh host, David Chalik dan Zee Zee Shahab.

Penasaran, bagaimana kemegahannya? Saksikan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan, hari ini, Sabtu, 15 April 2023, pukul 21.00 WIB, LIVE di iNews.

Ayo catat tanggalnya dan saksikan keseruan dan kemegahan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan, hari ini, Sabtu, 15 April 2023 secara LIVE di iNews,. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.



Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)