Tampil di Carnegie Hall, Jane Callista dkk Ingin Buktikan Anak Indonesia Hebat dan Keren

Minggu, 16 April 2023 - 00:48 WIB
loading...
Tampil di Carnegie Hall, Jane Callista dkk Ingin Buktikan Anak Indonesia Hebat dan Keren
Jane Callista bersama 4 anak berbakat di bidang seni dan budaya akan mewakili Indonesia dalam Camp Broadway Ensemble di New York, Amerika Serikat. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi cilik beranjak remaja Jane Callista bersama 4 anak lain yang memilik bakat di bidang seni dan budaya akan mewakili Indonesia dalam Camp Broadway Ensemble di New York, Amerika Serikat.

Mereka dipersiapkan untuk tampil di acara Gala Ulang Tahun ke-40 New York Pops Orchestra di Carnegie Hall, New York City pada 1 Mei 2023.

Selain Jane, gadis-gadis remaja berbakat itu di antaranya Hitadewi Abhassara (14 tahun), Rania Salsabila Azzahra (15), Asira Shifa Widiarto (15), dan Cittadewi Abhassara (12). Mereka berlima mengikuti program workshop 3 hari bersama Kara Lindsay, bintang ternama di dunia broadway AS.



Sebelum berangkat ke New York, mereka berlima digembleng di Taman Ismail Marzuki, Jakarta terlebih dahulu. Mereka merupakan peserta audisi yang dipilih atas arahan pendiri Broadway Education Alliance (BEA) Inc., Susan E. Lee bersama sutradara dan koreografer dari Camp Broadway Ensemble, Theo Lencicki.

Acara Gala Ulang Tahun ke-40 New York Pops Orchestra sendiri juga akan menampilkan tamu kehormatan penyanyi legendaris AS peraih penghargaan Grammy serta Emmy, Barry Manilow.

Mendapatkan kesempatan untuk tampil di acara tersebut bersama keempat rekannya, Jane Callista merasa sangat senang dan bersyukur. Dia bangga menjadi representasi anak indonesia berbakat dalam bidang seni budaya.

Remaja 15 tahun itu senang bisa berkarya bidang musikal teater dan mengharumkan nama Indonesia di Carnage Hall, di mana dia akan sepanggung dengan Barry Mannilow.

"Masih deg-degan, percaya semuanya akan berjalan lancar, dan ingin fokus membuktikan anak Indonesia hebat dan keren. Bisa jadi contoh dan inspirasi anak Indonesia untuk terus berkarya dan berprestasi," ungkap Jane Callista saat jumpa pers di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Sabtu (15/4/2023).

Menurutnya, segala persiapan telah dilakukan agar bisa meminimalkan kendala, serta bisa tampil maksimal guna mengharumkan nama Indonesia di ajang tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)