Mata Silinder dan Minus, Nikita Willy Pilih Lakukan Operasi Lasik dengan Proses Pengerjaan 10 Detik

Minggu, 16 April 2023 - 12:39 WIB
loading...
Mata Silinder dan Minus, Nikita Willy Pilih Lakukan Operasi Lasik dengan Proses Pengerjaan 10 Detik
Nikita Willy belum lama ini menjalani operasi lasik. Foto/Instagram Nikita Willy
A A A
JAKARTA - Nikita Willy belum lama ini menjalani operasi lasik untuk mengobati rabun jauh, dekat, dan astigmatisma atau silinder pada mata. Lewat Instagram Story, artis kelahiran 1994 itu membagikan pengalamannya menjalani prosedur operasi tersebut.

Nikita Willy memutuskan untuk melakukan operasi lantaran kerap lupa memakai kacamata ataupun lensa kontak.

"Jadi mata aku ada silinder dan minus yang mengharuskan aku pakai kacamata atau softlens," tulis Nikita Willy, dikutip Minggu (16/4/2023).



"Tapi karena aku suka lupa pakai dua-duanya, alhasil sering banget aku kemana-mana dalam keadaan buram dan kalau mau membaca lebih jelas aku harus menyipitkan mata supaya agak kebaca," tambahnya.

Tak bisa dipungkiri, ketakutan muncul di benak ibu anak satu ini sebelum melakukan operasi. Namun, setelah berkonsultasi dengan dokter di salah satu rumah sakit, Nikita Willy disarankan menggunakan tindakan RELEX SLIME PRO yang hanya membutuhkan waktu pengerjaan 10 detik.

"Dan dokter bilang aku bisa dengan tindakan RELEX SMILE PRO!! Yeay, dan dijelaskan proses tindakan hanya 10 detik saja dan proses penyembuhan hanya 3 jam saja. Ya, kalian nggak salah baca hanya sepuluh detik," jelas Nikita Willy.



Akhirnya, istri Indra Priawan ini bisa menjalani operasi lasik pada matanya dengan lancar. Setelah operasi, penglihatan Nikita masih buram seperti terdapat kabut dan ia harus tidur selama 3-4 jam.

Namun, ia menegaskan bahwa operasi lasik mata tersebut sama sekali tak membuatnya sakit. Setelah 3 jam istirahat, Nikita pun merasa perubahan yang sangat signifikan. Kini ia merasa seperti memiliki mata baru.

"Saat aku bangun rasanya kayak punya mata baru. Nggak perlu cari kacamata di sebelah lagi untuk melihat jauh," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)