Syuting Bareng Ridwan Kamil, Emak Preman Pensiun: Bahagia Banget

Minggu, 16 April 2023 - 18:05 WIB
loading...
Syuting Bareng Ridwan Kamil, Emak Preman Pensiun: Bahagia Banget
Isye Sumarni pemeran Emak di Sinetron Preman Pensiun mengaku terkejut dan bangga bisa syuting bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Masjid Al Jabbar, Minggu (16/4/2023). Foto/Arif Budianto/MPI
A A A
BANDUNG - Isye Sumarni pemeran Emak di Sinetron Preman Pensiun mengaku terkejut dan bangga bisa syuting bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Masjid Al Jabbar, Minggu (16/4/2023).

Bahkan, ia tidak pernah membayangkan bisa menjadi bagian dari sinetron ini yang kemudian diajak syuting bareng pejabat yang namanya telah tersohor.

"Ya itu suatu hal yang di luar dugaan sih sebetulnya ya, tahu-tahu ada calling katanya syuting di sini dengan Ridwan Kamil, " kata dia.

Menurut Emak, suatu kebanggaan bisa syuting dengan Ridwan Kamil di Masjid Al Jabbar yang didesainnya. Sebuah masjid terbesar di Indonesia dan sangat megah. Masjid ini juga menjadi tujuan banyak warga Jawa Barat.



"Buat emak ya satu hal yang betul-betul di luar dugaan dan bikin bahagia banget, " jelas dia.

Dia juga menyampaikan bahwa tantangan dalam syuting kali ini adalah cuaca yang kurang mendukung. Awalnya, rencana syuting akan ditunda karena hujan, namun akhirnya dilanjutkan juga karena di hari berikutnya, gubernur memiliki kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Meski demikian, dia merasa bersyukur karena bisa menyelesaikan syuting hari ini. Lokasi syuting yang dipilih juga membuatnya senang karena selain untuk keperluan syuting, lokasi tersebut juga menjadi tempat rekreasi yang indah untuk berfoto dan bersantai.

Emak bercerita, skenario kali ini di mana dia bertemu dengan seorang gubernur. Dia sendiri hilang dan ditemukan di Masjid Al Jabbar. Saat ini, Preman Pensiun telah masuk season 8 dengan diproduksi oleh MNC Pictures.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)