Rekomendasi 6 Tempat Berburu Buah Tangan Terbaik di Jakarta

Senin, 17 April 2023 - 11:51 WIB
loading...
A A A
Pasar Tanah Abang merupakan pasar grosir terbesar di Jakarta yang terletak di Jakarta Pusat. Selain pakaian dan aksesoris, Tanah Abang juga menawarkan oleh-oleh khas Jakarta seperti batik, kain tenun, dan makanan ringan. Anda bisa membeli oleh-oleh dengan harga yang murah di Pasar Tanah Abang.

4. Pasar Santa

Rekomendasi 6 Tempat Berburu Buah Tangan Terbaik di Jakarta
(Foto: SINDOphoto/Faisal Rahman)

Pasar Santa adalah pasar modern yang terletak di Jakarta Selatan. Pasar Santa menyediakan oleh-oleh khas Jakarta seperti kerupuk udang, kue lapis, dan keripik tempe.

Selain itu, Pasar Santa juga menawarkan produk-produk lain seperti berbagai jenis baju, buku, poster, dan mainan anak-anak.

5. Jalan Surabaya

Rekomendasi 6 Tempat Berburu Buah Tangan Terbaik di Jakarta
(Foto: istimewa)

Jalan Surabaya merupakan pasar barang bekas yang terletak di Jakarta Selatan. Pasar ini menawarkan barang-barang antik seperti lampu, keramik, dan patung. Namun, Jalan Surabaya juga menyediakan oleh-oleh khas Jakarta seperti kue lapis dan keripik tempe.

6. Batik Keris

Rekomendasi 6 Tempat Berburu Buah Tangan Terbaik di Jakarta
(Foto: dok. SINDOphoto/Yulianto)

Batik Keris adalah toko kain batik yang terletak di Jakarta Selatan. Batik Keris menyediakan berbagai macam kain batik yang dapat dijadikan oleh-oleh khas Jakarta. Selain itu, Batik Keris juga menyediakan pakaian batik, tas, dan aksesoris.



Itulah 6 tempat terbaik untuk membeli oleh-oleh di Jakarta. Jangan lupa memilih oleh-oleh yang unik dan berkualitas untuk dijadikan sebagai suvenir buat keluarga dan teman di rumah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)