Sinetron dan Drama Seru yang Cocok untuk Menemani saat Ngabuburit

Senin, 17 April 2023 - 13:48 WIB
loading...
Sinetron dan Drama Seru yang Cocok untuk Menemani saat Ngabuburit
Ada banyak sekali rekomendasi sinetron dan drama yang cocok untuk menemani saat ngabuburit. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ngabuburit merupakan momen yang sangat penting untuk masyarakat Indonesia yang sedang menjalani puasa Ramadan. Biasanya waktu ini dihabiskan untuk jalan-jalan sore sambil mencari takjil, mempersiapkan menu buka puasa atau bersantai sambil menonton sinetron dan drama.

Ada banyak sekali rekomendasi sinetron dan drama yang cocok untuk menemani saat ngabuburit. Tentu saja film dan drama tersebut tidak hanya menghibur, akan tetapi juga bisa menginspirasi dan dibintangi oleh aktris dan aktor terkenal.

Berikut ini adalah rekomendasi sinetron dan drama yang bisa kamu tonton untuk teman ngabuburit saat puasa.



1. Wedding Agreement


Wedding Agreement merupakan sebuah film drama yang berkisah tentang seorang pemuda bernama Bian (Refal Hady) yang harus mau dijodohkan dengan seorang wanita bernama Tari (Indah Permatasari) oleh ibunya walaupun sebenarnya dia telah menjadi hubungan dengan kekasihnya selama 5 tahun.

Orang tua Bian dan orang tua tari merupakan sahabat dekat. Ketika pihak keluarga Bian jatuh bangkrut, keluarga Tari berusaha membantu sampai kembali bangkit sehingga mereka membuat kesepakatan untuk menjodohkan anak-anak mereka.

Bian terpaksa menerima perjodohan tersebut meskipun tidak mencintai Tari karena ibunya sedang sakit kanker payudara. Dalam pernikahan tersebut Bian memaksa Tari untuk menandatangani perjanjian bermaterai bahwa mereka tidak akan mengurusi kehidupan satu sama lain dan mereka akan bercerai setelah 1 tahun pernikahan karena Bian berencana untuk menikahi Sarah pacarnya.

2. Amanah Wali


Amanah Wali merupakan sinetron yang menceritakan kehidupan tentang empat orang pemuda dengan latar belakang unik. Apoy dalam kesehariannya menjadi seorang preman pasar, Faank sebagai pengamen punk, Ovie sebagai pencopet yang baik hati dan Tomi yang suka balapan liar.

Pada episode awal menceritakan tentang tugas mereka berempat yang memiliki misi khusus ke desa Cisayong untuk membantu Ustadz Dullah memperbaiki akidah masyarakat. Setelah keluar dari pesantren, Apoy mengalami patah hati karena lamarannya ditolak oleh Wiyanti.

Begitu juga dengan Tommy yang ditinggalkan oleh April untuk melanjutkan sekolah ke Paris. Ayah Faank mengalami serangan jantung dan akhirnya meninggal dunia sedangkan Ovie mengalami kemunduran dalam bisnisnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)