Profil Jake Bongiovi, Aktor Muda Anak Jon Bon Jovi yang Tunangan dengan Millie Bobby Brown

Senin, 17 April 2023 - 17:23 WIB
loading...
Profil Jake Bongiovi, Aktor Muda Anak Jon Bon Jovi yang Tunangan dengan Millie Bobby Brown
Jake Bongiovi merupakan anak penyanyi rock asal Amerika Serikat, Jon Bon Jovi, dan kini sudah bertunangan dengan aktris Millie Bobby Brown. Foto/Instagram Jake Bongiovi
A A A
JAKARTA - Jake Bongiovi merupakan anak penyanyi rock asal Amerika Serikat, Jon Bon Jovi. Jake Bongiovi yang bernama asli Jacob Hurley Bongiovi, lahir pada 7 Mei 2002 di New Jersey.

Jake sempat mengundang atensi publik setelah mengonfirmasi lamarannya pada aktris Millie Bobby Brown di tanggal 11 April 2023. Diketahui, pasangan ini pertama kali bertemu pada Juni 2021.

Jake yang juga berprofesi sebagai aktor telah membintangi film seperti Sweethearts, Rockbottom, dan PeopleTV sejak 2005.

Jake dan Millie sering kali memamerkan momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Mulai dari merayakan Thanksgiving hingga menghias pohon Natal di tahun lalu.



Jake Bongiovi menjadi satu dari empat anak Jon Bon Jovi. Dia adalah anak ketiga. Tiga saudara kandung Jake yaitu Stephanie Bongiovi (lahir 31 Mei 1993), Jesse Bongiovi (lahir 19 Februari 1995), dan Romeo Bongiovi (lahir 29 Maret 2004).

Dorothea Hurley merupakan ibu kandung Jake Bongiovi bersaudara. Orang tua mereka menikah pada April 1989, yang sebelumnya telah menjalin hubungan asmara sejak di bangku sekolah menengah.

Jake sempat menjadi atlet saat duduk di bangku sekolah menengah. Ia bersekolah di Poly Prep Country Day School, Brooklyn. Jake saat itu aktif mengikuti klub sepakbola yang ada di sekolahnya, di rentang waktu 2019-2020.

Jake memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan lawan main Millie di serial Stranger Things, yaitu Noah Schnapp. Mereka bahkan sempat kepergok menghadiri konser Harry Styles bersama pasangan masing-masing. MG/Rizky Annisa Sabrina
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)