Resmi Cerai dengan Indra Bekti, Aldila Jelita Cabut Tuntutan Harta Gono-gini

Senin, 17 April 2023 - 16:45 WIB
loading...
Resmi Cerai dengan Indra Bekti, Aldila Jelita Cabut Tuntutan Harta Gono-gini
Aldila Jelita mencabut tuntutan harta gono-gini yang diajukan dalam gugatan cerainya kepada Indra Bekti. Hal tersebut diketahui dari putusan cerai. Foto/Instagram Indy Barends
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita mencabut tuntutan harta gono-gini yang diajukan dalam gugatan cerainya kepada Indra Bekti . Hal tersebut diketahui dari putusan cerai yang dibacakan hari ini, Senin (17/4/2023).

Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan Taslimah mengatakan bahwa Aldila resmi mencabut tuntutan harta gono-gini setelah mencapai kesepakatan dengan Bekti .

"Petitum lima, enam dan tujuh dicabut. Petitum lima, enam, tujuh itu berkait dengan harta yang diperoleh selama pernikahan," kata Taslimah di PA Jakarta Selatan, Senin (17/4/2023).

"Karena sudah diselesaikan sehingga perkara untuk yang potitum lima, enam tujuh itu dicabut," sambungnya.





Dengan demikian, berdasarkan putusan cerai, perempuan yang akrab disapa Dila itu hanya menuntut cerai, hak asuh anak dan biaya nafkah untuk kedua anak mereka. Sementara itu, Bekti diharuskan memberikan nafkah anak sebesar Rp30 juta per bulan.

"Hanya perceraian, hak asuh anak dan biaya anak yang telah diputus," jelas Taslimah.

"Nafkah untuk dua orang anak tersebut nilai nominalnya adalah Rp30 juta per bulan dengan kenaikan 10 persen setiap tahunnya," tambahnya.

Dila, disebut Taslimah awalnya menuntut harta gono-gini dari harta bersama yang didapat selama pernikahan dalam gugatan cerai kepada Bekti. Namun, hal tersebut telah mencapai kesepakatan bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)