Layangkan Gugatan Cerai, Ari Wibowo Masih Tinggal Serumah dengan Inge Anugrah

Senin, 17 April 2023 - 18:05 WIB
loading...
Layangkan Gugatan Cerai,...
Ari Wibowo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Ari Wibowo resmi melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Inge Anugrah pada 3 April 2023 yang kemudian sidang perdananya digelar hari ini, Senin (17/4/2023).

Meski demikian, Ari Wibowo tak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Kuasa Hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/4/2023).

Bahkan menurut Petru, di tengah proses perceraian, Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih tinggal bersama di apartemen di kawasan Jakarta Selatan.

"Masih tinggal bareng satu apartemen di Jakarta Selatan," ungkap Petrus, Senin (17/4/2023).



Lebih lanjut, Petrus juga mengungkapkan fakta lain yang tak kalah mengagetkan. Ternyata rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah iyu sudah tidak harmonis sejak tahun 2018.

Keduanya disebut sering cekcok hingga akhirnya tidak ada lagi kecocokan di antara keduanya. Itupun menjadi salah satu alasan keduanya untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah berjalan 16 tahun itu.

"Rumah tangga itu sudah tidak harmonis. Kalau dalam gugatan Pak Ari itu mulai tahun 2020, sementara cerita Inge sendiri itu mulai 2018. Keliatannya harmonis aja, tapi padahal tidak," jelas Petrus.

Selain perceraian, Petrus menegaskan jika dalam gugatan perceraian itu tidak ada harta goni.

"Mereka tidak ada harta gono gini. Ada perjanjian sebelum pra nikah, jadi praktis tidak ada harta," imbuh Petrus Bala Pattyona.

Sebagai informasi, Ari Wibowo melayangkan gugatan cerai terhadap Inge Anugrah pada 3 April 2023 ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang perdana juga telah digelar pada hari ini, namun terpaksa ditunda lantaran Ari Wibowo sendiri tidak hadir. Belum lagi terdapat ketidakcocokan identitas antara kuasa hukum Ari Wibowo yang datang ke persidangan dengan kuasa hukum yang mendaftarkan gugatan cerai.

Oleh karena itu, majelis hakim memutuskan agar sidang ditunda dan dilanjutkan pada 8 Mei 2023.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)