Ketika Ari Wibowo Alih Peran dengan Adam Suseno, Kocak Banget!

Jum'at, 28 Juni 2024 - 09:20 WIB
loading...
Ketika Ari Wibowo Alih Peran dengan Adam Suseno, Kocak Banget!
Tak pernah henti, Vision+ Originals terus menghadirkan series setiap bulannya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak pernah henti, Vision+ Originals terus menghadirkan series setiap bulannya. Kali ini, mereka dikabarkan akan merilis series berjudul "Inul & Adam" pada Juli mendatang yang dapat Anda saksikan di sini secara gratis.

Series bergenre komedi sitkom ini menghadirkan Inul Daratista, pedangdut ternama Indonesia, dan sang suami, Adam Suseno, yang beradu akting dengan aktor kawakan Ari Wibowo.



"Inul & Adam" menjanjikan cerita yang unik dan menghibur. Berkisah tentang Inul yang bercita-cita menjadi penyanyi dangdut terkenal. Karena keterbatasan ekonomi, Ia terpaksa mengubur mimpinya dan bekerja sebagai asisten pribadi seorang pengacara sukses bernama Adam (Ari Wibowo).

Selain itu, penonton akan disuguhkan pada pertukaran peran yang dilakukan Adam Suseno dan Ari Wibowo. Adam Suseno, yang biasanya dikenal sebagai suami Inul Daratista di kehidupan nyata, akan berakting sebagai supir yang bernama Ari Wibawa. Sementara Ari Wibowo akan memerankan karakter bernama Adam Suseno. Penonton dijamin akan terhibur dengan komedi segar yang ditawarkan.



Nantikan informasi lebih lanjut mengenai series "Inul & Adam" yang akan tayang segera di Vision+ mendatang. Nonton gratis dengan klik di sini . Download aplikasi Vision+ sekarang!
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)
pixels