Acara celebrities.id Berbagi Dapat Sambutan Positif: Kolaborasi yang Diinginkan Pemerintah

Senin, 17 April 2023 - 18:25 WIB
loading...
Acara celebrities.id Berbagi Dapat Sambutan Positif: Kolaborasi yang Diinginkan Pemerintah
Acara celebrities.id berbagai mendapatkan sambutan positif. Acara ini digelar di Gedung Serbaguna Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Jagakarsa. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Acara celebrities.id berbagai mendapatkan sambutan positif. Acara ini digelar di Gedung Serbaguna Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat, 14 April 2023.

Mengusung tema 'Menebar Kebaikan, Menuai Keberkahan', celebrities.id Berbagi melibatkan mereka yang kurang beruntung. Khususnya anak-anak yatim piatu.

Kepala Unit Pengelola Kampung Betawi Setu Babakan Imron Yunus mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli dan celebrities.id karena telah menyelenggarakan acara ini.

"Tentu saya memgucapkan syukur Alhamdulillah ya, sebagai unsur pemerintah kita sudah dapat memberi fasilitas apa adanya," kata Imron.



Imron menilai acara celebrities.id Berbagi merupakan kegiatan kolaborasi yang diinginkan pemerintah. Sebab, menurut Imron kegiatan ini juga bisa menjadi ajang pelestarian budaya Betawi.

"Ini adalah kolaborasi yang diinginkan pemerintah. Kita memberikan fasilitas yang mudah dan masyarakat yang memanfaatkan dengan mengisi acara seperti yang diselenggarakan oleh portal MNC," jelas Imron.

"Melalui kolaborasi ini MNC Peduli turut membangun nilai-nilai budaya Betawi. Saling berbagi, saling menolong, disiplin. Nilai-nilai itu yang mampu membentuk karakter bangsa," tandasnya.

Acara celebrities.id Berbagi ini berjalan lancar dan sukses dengan dukungan penuh dari MNC Peduli dan MNC Portal Indonesia (MPI). Selain itu, dukungan juga hadir dari ASAATID, Image Dynamics, Yamazaki MYROTI, Kokita, Indocafe, Star Media Nusantara (SMN), Daarul Qur'an, Kementerian Agama, BenihBaik.com dan Indonesian Fashion Chamber (IFC).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2543 seconds (0.1#10.140)