Bintangi Film Serigala Terakhir, Vino G Bastian Jadi Ditakuti Preman

Selasa, 18 April 2023 - 10:27 WIB
loading...
Bintangi Film Serigala Terakhir, Vino G Bastian Jadi Ditakuti Preman
Vino G Bastian mengaku ditakuti preman usai membintangi film Seringala Terakhir. Dalam film garapan sutradara Upi ini, Vino berperan sebagai Jarot. Foto/Instagram Vino G Bastian
A A A
JAKARTA - Vino G Bastian mengaku ditakuti preman usai membintangi film Seringala Terakhir yang rilis pada 2009. Dalam film garapan sutradara Upi ini, Vino berperan sebagai Jarot.

Jarot, dijelaskan Vino digambarkan sebagai sosok yang sering melakukan kekerasan. Aktingnya dalam film Seringala Terakhir membuat suami Marsha Timothy ini dikenal sebagai pria yang jahat dan berani.

Ini terbukti saat artis 41 tahuh itu sedang syuting film lain. Pada waktu itu, lokasi syuting Vino sempat bermasalah dengan preman setempat.

"Terus gue pernah ada satu syuting film, jadi di lokasi itu ternyata nggak deal sama preman situ," kata Vino dikutip dari kanal YouTube HAS Creative, Selasa (18/4/2023).



Namun, saat itu Vino tidak mengetahui tim produksi film yang dibintanginya tengah berdebat dengan preman di lokasi syuting. Hal tersebut membuatnya tidak mendapatkan panggilan syuting hingga harus menunggu lama.

"Waktu itu judul filmnya Mika. Gue nungguin kok lama banget ini gue nggak dipanggil-panggil ke set. Gue nggak tau ada masalah itu," jelas Vino

Merasa penasaran, pemilik nama asli Vino Giovanni Bastian ini akhirnya mendatangi tim produksi film tersebut. Bapak satu anak ini kemudian baru mengetahui jika terjadi masalah di lokasi syuting.

Menariknya, preman yang awalnya membuat ulah di lokasi syuting langsung menunjukkan sikap yang berbeda saat bertemu dengan Vino. Mereka mengizinkan tim produksi untuk melakukan pengambilan gambar.



Preman, disebut Vino mengenali dirinya sebagai Jarot dalam film Serigala Terakhir. Mereka mengira dirinya memiliki sifat dengan karakter tersebut.

"Terus preman situ, 'Oh ini yang mau syuting? Abang Jarot? amankan semua," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3107 seconds (0.1#10.140)