Heboh Billy Syahputra Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya

Selasa, 18 April 2023 - 12:28 WIB
loading...
Heboh Billy Syahputra Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya
Billy Saputra membuat heboh warganet belum lama ini. Pasalnya, presenter dan komedian itu tiba-tiba saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Foto/Instagram Billy Syahputra
A A A
JAKARTA - Billy Syahputra membuat heboh warganet belum lama ini. Pasalnya, presenter dan komedian itu tiba-tiba saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

Hal itu disampaikan Billy melalui akun Instagramnya. Dalam unggahannya, Billy Syahputra memperlihatkan video dirinya saat tiba di sebuah rumah sakit. Di rumah sakit itu sudah ada orang tua yang menantinya.

Tak lama setelah itu, terlihat bayi yang diduga berjenis kelamin laki-laki tengah berbaring di balik kelambu. Billy lantas menggendong bayi yang disebut sebagai anaknya itu.



"Alhamdulillah ya Allah anak pertama aku telah lahir dgn selamat pada tgl 16 april 2023!" tulis Billy Syahputra, dikutip Selasa (18/4/2023).

Belum diketahui pasti apakah ucapan Billy soal kelahiran anaknya itu benar. Apalagi mantan kekasih Amanda Manopo itu terlihat mematikan kolom komentarnya.

Namun, warganet tetap ramai memberikan tanggapan lewat unggahan Billy yang lain. Mereka menduga, itu bukan bayi Billy, melainkan anak sang kakak. Di sisi lain, ada juga netizen yang percaya kalau pria 31 tahun itu diam-diam sudah menikah dan punya anak.

Heboh Billy Syahputra Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya

Foto/Instagram

"Bener bang billy sudah nikah dan punya yunior, alhamdulillah klo bener bang.... selamat ya bang," komentar angg*****.

"Buat yg nyari jawaban dilapak reels video yg baru, jawabannya itu anak kakaknya billy Woyyy," ujar kira*****.

"Udah punya anak aja mas, kapan kawin nya," tanya orap*****.

"Lg musim artis sembunyiin nikah nya dan bikin surprise udah punya dedek gemez, aaahhhh selamat jadi ayah ya bil," ucap amal*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)