Rekomendasi Hotel di Sentul yang Siap Mendukung Momen Mudik

Selasa, 18 April 2023 - 13:34 WIB
loading...
A A A
Grand Mulya Bogor
Jika Anda berniat menginap di sekitar kawasan Cikeas, ada hotel Grand Mulya Bogor yang siap jadi andalan Anda. Lokasi persis hotel ini terletak di Jalan Babakan Tumas. Nikmati momen mudik yang berkesan di hotel Grand Mulya Bogor dengan berbagai fasilitas, antara lain restoran, kafe, kolam renang, area bermain anak, tempat biliar, dan pemancingan.

Hotel yang satu ini juga strategis karena berdekatan dengan minimarket dan Gumati Waterpark. Desainnya terkesan estetik sehingga membuat siapa pun yang menginap jadi betah berfoto sampai puas.

ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center
Apakah Anda tertarik mencoba sensai menginap di hotel Sentul dengan pemandangan danau super indah?
Bila iya, maka jangan ragu memilih ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center. Hotel ini terletak di Jalan Pakuan No. 03.

Selain memiliki kelebihan berupa pemandangan yang indah, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center juga menyediakan banyak fasilitas, seperti restoran, bar, tempat penitipan anak, serta layanan antar jemput bandara berbiaya. Lokasinya sangat strategis karena berdekatan dengan Sentul Highlands Golf Club. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Taman Safari Indonesia, Kebun Raya Cibodas, dan Taman Mini Indonesia Indah dengan kisaran jarak 16 hingga 31 km saja.

Kini, Anda bisa merayakan momen Ramadan dan lebaran bersama keluarga secara lebih menyenangkan dengan dukungan Traveloka. Ada kupon diskon hotel, vila, dan resor mencapai 1 juta rupiah mulai 20 Maret hingga 1 Mei 2023. Jangan lewatkan mudik tahun ini untuk mewujudkan momen berharga bersama keluarga.

Segera pesan akomodasi sekarang juga di Traveloka untuk silaturahmi yang lebih berkesan. Hanya Traveloka yang selalu siap sedia memenuhi segala kebutuhan perjalanan Anda. #RAYAKANYourWay
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)