Hotel Syariah Tepat Menginap dengan Nuansa Islami yang Menenangkan

Minggu, 25 Agustus 2024 - 16:30 WIB
loading...
Hotel Syariah Tepat...
Hotel syariah di Indonesia semakin berkembang. Salah satunya adalah Hotel Aston Pekalongan Syariah di Jawa Tengah yang baru-baru ini menjadi sorotan. Foto/dok Hotel Aston Pekalongan Syariah
A A A
PEKALONGAN - Hotel syariah di Indonesia semakin berkembang. Salah satunya adalah Hotel Aston Pekalongan Syariah di Jawa Tengah yang baru-baru ini menjadi sorotan.

Hotel ini memiliki fungsi seperti hotel konvensional. Namun dengan nuansa dan pelayanan Islami yang khas.

Hotel Aston Pekalongan Syariah, yang merupakan hotel pertama dengan konsep syariah di bawah Archipelago International, menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan sesuai syariat Islam.

Di mana fasilitas yang tersedia meliputi seragam Islami, pemutaran murotal, hingga masjid yang memisahkan area untuk laki-laki dan perempuan.



"Kami menerapkan syariah berdasarkan syariat Muslim," kata Nadia di Hotel Aston Pekalongan Syariah, Pekalongan, Jawa Tengah baru-baru ini.

Berikut beberapa keunggulan Hotel Aston Pekalongan Syariah yang bisa menjadi rekomendasi menginap bersama keluarga tercinta.

Keunggulan Hotel Aston Pekalongan Syariah


1. Seragam Hotel yang Berbeda


Saat tiba di lobby, tamu akan disambut oleh penjaga hotel. Menariknya, penjaga hotel wanita ini memiliki seragam berbeda dan sesuai syariat Islam. Mereka memakai baju Muslim dan juga hijab panjang yang menutupi area dada.

"Untuk uniform perempuan yang dipakai ini merujuk ke syariah berjilbab lebar dan memakai gamis," jelasnya.

2. Nuansa Islami


Sepanjang koridor menuju kamar, atmosfer hotel ini sangat sejuk karena diputar murotal, kajian, dan juga zikir. Di dalam kamar hotel juga tersedia perlengkapan alat salat, mulai dari mukena, sarung, sajadah, dan juga Al Quran.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)