Tak Hanya Ungkap Alasan Gugat Cerai, Istri Yama Carlos Juga Tagih Utang lewat Instagram

Selasa, 18 April 2023 - 16:40 WIB
loading...
Tak Hanya Ungkap Alasan Gugat Cerai, Istri Yama Carlos Juga Tagih Utang lewat Instagram
Yama Carlos dan istrinya, Arfita Dwi Putri, kerap perang urat syarat lewat Instagram. Foto/Instagram @yamacarlos7
A A A
JAKARTA - Yama Carlos dan istrinya, Arfita Dwi Putri, kerap "perang" urat syarat lewat Instagram. Tak hanya bersahutan mengenai konflik rumah tangga dan alasan menggugat cerai, Arfika bahkan juga menagih utang kepada Yama Carlos lewat kolom komentar di akun Instagram suaminya itu.

Menurut Arfita, Yama memiliki utang sebesar ratusan juta rupiah kepadanya.

"Pak Yama Carlos, tolong dong dibayar hutang-hutangnya. Anda ini punya hutang sampai ratusan juta lho sama saya," tulis Arfita Dwi Putri, dikutip Selasa (18/4/2023).



Menurut ibu anak satu ini, sudah satu tahun Yama Carlos tidak membayarkan utang tersebut.

"Harusnya dicicil, tapi udah ada setahun kali ya, Anda nggak bayar ke saya. Bahkan rumah yang Anda tempati sekarang harusnya Anda juga bayar lho sesuai kesepakatan," tambah Arfita.

Arfita yang sudah geram lantas menyindir soal nafkah yang diberikan oleh Yama Carlos kepadanya selama pernikahan. Ia pun menantang aktor 42 tahun itu untuk membuka semua permasalahan rumah tangga mereka ke publik, termasuk soal pernikahan beda agama.



"Coba sekali-kali tentang dunia ekonomi rumah tangga juga dibahas deh atau sekalian tentang nafkah khusus istri dibahas juga ya pak Yama," sindir Arfita.

"Sekalian tentang pernikahan beda agama, yuk yuk di up semua ke media biar kamu makin banyak job nya nanti hihi," tambahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)