Ayah Fuji Ulang Tahun, Thariq Halilintar Tulis Ucapan Haru: Kebaikan Papa Selalu di Hati

Selasa, 18 April 2023 - 23:55 WIB
loading...
Ayah Fuji Ulang Tahun, Thariq Halilintar Tulis Ucapan Haru: Kebaikan Papa Selalu di Hati
Thariq Halilintar turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-54 kepada ayah Fujianti Utami Putri alias Fuji, Haji Faisal. Foto/Instagram @thariqhalilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-54 kepada ayah Fujianti Utami Putri alias Fuji, Haji Faisal. Hal itu diketahui dari Instagram Stories yang dibagikannya, Selasa (18/4/2023).

Sebagaimana diketahui, ketiga anak Haji Faisal yakni Fadly Faisal, Frans Faisal dan Fuji tampak memberikan kejutan spesial dan hadiah berupa bucket uang dengan ukuran besar. Tak ketinggalan, Gala Sky juga ikut hadir dalam perayaan ulang tahun itu.

Ucapan ulang tahun pun diberikan oleh mantan kekasih Fuji, Thariq Halilintar. Melalui ucapan manis di Instagram storiesnya, Thariq menyiratkan bahwa meski hubungannya dengan putri dari Haji Faisal kandas, Thariq tak akan melupakan Haji Faisal dan keluarga begitu saja.

Terlebih adik dari Atta Halilintar itu merasa selalu diperlakukan dengan baik terutama oleh Haji Faisal dan Dewi Zuhriati layaknya anak sendiri.



Mengunggah sebuah foto kenangan bersama Haji Faisal dan Dewi Zuhriati saat dirinya masih menjadi kekasih Fuji, Thariq menuliskan keterangan dengan tetap memanggil Haji Faisal dengan sebutan papa, sama seperti saat dirinya dan Fuji masih menjalin hubungan asmara.

"Selamat ulang tahun papa, segala kebaikan papa selalu dihati," tulis Thariq Halilintar dalam keterangan Instagram stories yang dibagikannya, Selasa (18/4/2023).

Diberitakan sebelumnya, tepat satu tahun menjalin hubungan asmara, Thariq dan Fuji sepakat mengakhiri hubungan mereka. Pasangan ini diketahui resmi jadian pada 29 Januari 2022 lalu di hari ulang tahun Thariq. Lalu, mereka resmi mengakhiri hubungan tepat di tanggal yang sama, satu tahun setelahnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)