Cerita Inul Daratista Alami 7 Kejadian Menakjubkan saat Jalani Ibadah Haji

Rabu, 19 April 2023 - 08:40 WIB
loading...
Cerita Inul Daratista Alami 7 Kejadian Menakjubkan saat Jalani Ibadah Haji
Inul Daratista membagikan pengalamannya ketika beribadah haji pada 2007. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista membagikan pengalamannya ketika beribadah haji bersama suami, Adam Suseno, pada 2007. Pedangdut asal Pasuruan itu mengaku, mengalami setidaknya tujuh kejadian menakjubkan alias keajaiban selama dan setelah menjalankan rukun Islam kelima tersebut.

Keajaiban pertama yang Inul rasakan adalah, doa yang dipanjatkannya di Tanah Suci dikabulkan oleh Allah. Di mana saat itu Inul berdoa meminta diberi keturunan. Lalu keajaiban kedua adalah bisa mencium Hajar Aswad.

"Waktu di depan pintu multazam doa khusus pengen punya anak laki2 9bln kemudian hamil si ivan masyaa allah," kenang Inul Daratista, dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (19/4/2023).



"Kata org … byk org buntung disana dan minta2 tolong siapin uangmu… sampe disana 1pun tak kutemui pdhl uang sdh aku siapin,hendak mencium hajar aswad yg bgtu berjubel tiba2 byk org bantu memberiku jalan sampai kepalaku masuk ke dlm dgn bau harum yg msh ku ingat smp hari ini," sambungnya.

Lalu kejadian lain, di mana Inul ditolong oleh seorang nenek saat tidak kebagian tempat untuk salat berjamaah. Kemudian, keajaiban keempat adalah, pelantun Buaya Buntung itu bisa salat di dekat makam Nabi Muhammad SAW.

"Sholat terlambat ga dpt tempat tdk bs msuk masjid lalu kita berdua ditarik jamaah nenek2 dan kita dikasih tempat sampai dia ribut sama sebelahnya, masyaa allah," ucap Inul.

"Lalu ke makam Rasulullah,smua diusirin sm polisi cewek, lak !! lak !! dan aku ditunjuk maju persis brp cm dr makam dan aku diberi kesempatan sholat lamaaa sekali bahkan tak boleh ada yg ganggu smpe selesai,smua pd heran," lanjutnya.


Tak berhenti sampai di situ, Inul kembali mengalami kejadian menakjubkan saat berhaji. Yaitu menerima makanan gratis dari seseorang yang tidak dikenal ketika dirinya merasa lapar dan diberi air zamzam.

"Kemudian saat aku dimasjid sholat tdk beranjak takut tdk dpt posisi lagi krn penuh sampe aku menahan lapar tiba2 datang seseorg memberiku kurma ajwa manis sekali satu kantong plastik dan air zam2," kisahnya.

Terakhir, Inul menyebut kalau dirinya juga mendapatkan sejumlah hadiah dari seseorang yang lagi-lagi tidak dikenalnya. Hadiah pertama adalah cokelat. Lalu ada pula karpet besar yang disukainya.

"Tiba keluar masjid mataku tertarik lihat toko coklat sepertinya enak sekali tiba2 penjualnya melambaikan tangannya dan aku di beri 1plastik kubayar tdk boleh,jawabnya halal halal. uangku utuh !! tdk berkurang krn di sana sini smua memberiku makanan ALLAHU AKBAR," bebernya.

"Bahkan sampai karpet segede lapangan yg aku lihat aku dikasih pdhl cuma pegang saja lalu penjualnya minta alamatkudan bener sampai rumah tanpa membayar," pungkas Inul.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)