Ayu Ting Ting Lakukan Tanam Benang agar Hidung Tampak Mancung, Banjir Protes Netizen

Rabu, 19 April 2023 - 13:40 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Lakukan Tanam Benang agar Hidung Tampak Mancung, Banjir Protes Netizen
Ayu Ting Ting tengah sibuk melakukan persiapan jelang Idul Fitri. Bukan persiapan dengan membeli baju baru ataupun makanan, melainkan memancungkan hidungnya dengan metode tanam benang. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting tengah sibuk melakukan persiapan jelang Idul Fitri. Bukan persiapan dengan membeli baju baru ataupun makanan, melainkan memancungkan hidungnya dengan metode tanam benang.

Ayu mengatakan, ingin tampil sempurna di hari lebaran. Makanya, pedangdut asal Depok, Jawa Barat, itu memilih melakukan treatment kecantikan di salah satu klinik. Berdasarkan video yang diunggah di akun Instagramnya, Ayu Ting Ting memilih melakukan tanam benang di bagian hidungnya.



"Persiapan lebaran dengan hidung baru," kata Ayu dalam video, dikutip Rabu (19/4/2023).

Hal itu Ayu lakukan agar hidungnya tampak lebih mancung dan proporsional. Dalam video tersebut terlihat Ayu Ting Ting berusaha menahan sakit ketika disuntik di bagian hidungnya. Di akhir video sang pedangdut pun menunjukkan hasil sebelum dan sesudah melakukan treatment tanam benang.

Ini bukan kali pertama pelantun Alamat Palsu itu melakukan treatment tersebut. Pasalnya, dia diketahui sudah melakukan dua kali perawatan tanam benang hidung ini.

Namun, alih-alih mendapat pujian, aksi janda satu anak itu malah menuai protes dari netizen. Mereka menyayangkan aksi Ayu mengubah bentuk wajahnya. Sebab, sebelum melakukan treatment pun dia sudah dianggap cantik.



"Lebih suka wajah Ayu yang dulu sebelum ke klinik kecantikan dulu cantik banget agak-agak chubby gitu. Sekarang kelewat tirus jadi kurang fresh," komentar akun @sis***.

"Dilihat nya sama aja nggak ada bedanya," imbuh @juw***.

"Namanya nggak bersyukur dengan pemberian Tuhan itu," kata @dia***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)