Daftar Produk yang Menjadikan Hiba Abouk Brand Ambassador

Rabu, 19 April 2023 - 14:58 WIB
loading...
Daftar Produk yang Menjadikan Hiba Abouk Brand Ambassador
Daftar produk yang menjadikan Hiba Abouk brand ambassador menarik untuk diketahui. / Foto: Instagram @hiba_abouk_
A A A
JAKARTA - Daftar produk yang menjadikan Hiba Abouk brand ambassador menarik untuk diketahui. Hiba Abouk sendiri merupakan istri dari Achraf Hakimi .

Nama Hiba Abouk saat ini jadi perbincangan lantaran menggugat cerai bintang sepakbola Paris Saint Germain (PSG) dan timnas Maroko tersebut.

Selain menggugat cerai, Hiba juga akan menuntut setengah dari kekayaan suaminya selama sidang perceraian berlangsung. Namun, tuntutannya itu terhambat lantaran 80 persen penghasilan Hakimi diterima oleh ibunya.



Selain dikenal sebagai istri Achraf Hakimi, Hiba Abouk merupakan aktris Spanyol terkenal berdarah Tunisia. Wanita 36 tahun ini memiliki lebih dari 1 juta pengikut di akun Instagramnya.

Dengan kepopulerannya, tidak mengherankan jika Hiba Abouk mendapat kepercayaan menjadi brand ambassador dari beberapa produk, di antaranya sebagai berikut:

1. Bvlgari


Hiba Abouk bukan hanya dipercaya sebagai brand ambassador melainkan menjadi Duta Save the Children yang bertugas mengunjungi pusat baru untuk anak-anak yang berisiko pengucilan sosial dari Save the Children di distrik Vallecas, Madrid, Spanyol.

2. Xti


Hiba Abouk menjadi duta Xti yang baru dan bersama-sama meluncurkan koleksi baru FW21 yang berisi koleksi sepatu boots.

Dalam koleksi anyar ini akan ada banyak sekali boots dan ankle boots, baik full-leg boots maupun short-leg boots; sepatu bot chelsea, sepatu bot tempur, dan sepatu bot setinggi lutut.

3. Dior


Hiba Abouk menjadi brand ambassador Dior, khususnya produk parfum. Hiba Abouk mengunggah beberapa koleksi parfum dari Dior Beauty untuk diperkenalkan kepada para pengikutnya.



4. ETC Beauty


Hiba Abouk tampaknya sudah langganan menjadi brand ambassador dari berbagai produk kecantikan termasuk salah satunya ETC Beauty yang memperkenalkan produk skincare.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)