10 Contoh Ucapan Idul Fitri 2023 untuk Keluarga Besar, Teriring Doa dan Penuh Makna

Rabu, 19 April 2023 - 20:20 WIB
loading...
10 Contoh Ucapan Idul Fitri 2023 untuk Keluarga Besar, Teriring Doa dan Penuh Makna
Ucapan Idul Fitri 2023 untuk keluarga besar sangat beragam. Biasanya, ucapan yang dikirimkan, selalu teriring dengan doa, harapan serta ucapan maaf yang tulus. Foto/Jugadme
A A A
JAKARTA - Ucapan Idul Fitri 2023 untuk keluarga besar sangat beragam. Biasanya, ucapan Hari Raya Idul Fitri yang dikirimkan, selalu teriring dengan doa, harapan serta tentunya ucapan maaf yang tulus.

Momen Idul Fitri sendiri selain untuk merayakan hari kemenangan, menjadi momen untuk saling memaafkan. Oleh sebab itu, momen ini identik dengan ucapan yang sudah menjadi tradisi.

Berikut contoh ucapan Idul Fitri 2023 untuk keluarga besar seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (199/4/2023).

Contoh Ucapan Idul Fitri 2023 untuk Keluarga Besar





1. Terdengar gema takbir berkumandang, membesarkan dan mengagungkan Yang Maha Suci. Mari bersihkan hati kembali fitri di hari kemenangan, selamat Idulfitri dan semoga kita semua kembali menjadi manusia yang fitri.

2. Ketika langkahku membekas lara. Kataku merangkai dusta. Laku tingkahku menoreh luka. Dari jeritan lubuk hatiku yang terdalam, kumohonkan maaf atas segala ucapku. Taqabalallahu minna wa minkum. Minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

3. Waktu mengalir bagaikan air. Ramadan suci akan berakhir. Untuk salah yang pernah ada dan khilaf yang sempat terucap, pintu maaf selalu kuharap. Selamat Idul Fitri 1444 H.

4. Andai jemari tak sempat berjabat. Andai raga tak dapat bertatap. Seiring bedug yang menggema seruan takbir. Kuhaturkan salam menyambut hari kemenangan. Jika ada kata serta khilafku membekas jiwa, mohon dimaafkan. Taqabalallahu minna wa minkum, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

5. Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh. Jika hati seputih awan, jangan biarkan dia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman. Mohon Maaf lahir dan batin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)