Aura Kasih Tampil Cantik di Hari Kartini 2023, Warganet: Putri Kerajaan Jawa nih

Jum'at, 21 April 2023 - 14:54 WIB
loading...
Aura Kasih Tampil Cantik di Hari Kartini 2023, Warganet: Putri Kerajaan Jawa nih
Aura Kasih secara spesial membagikan unggahan mencintai diri sendiri atau #LoveYourself di momen Hari Kartini tahun ini, Jumat (21/4/2023). / Foto: Instagram @aurakasih
A A A
JAKARTA - Aura Kasih secara spesial membagikan unggahan mencintai diri sendiri atau #LoveYourself di momen Hari Kartini tahun ini, Jumat (21/4/2023).

Artis seksi ini mem-posting foto yang memperlihatkan dirinya memakai busana adat Jawa di akun Instagram pribadinya @aurakasih.

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu, tapi satu-satunya hal yang benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri. Selamat Hari Kartini," tulis Aura Kasih dalam keterangan unggahanya itu, yang dikutip pada Jumat (21/4/2023).



Dari segi busana yang dipakai, Aura Kasih memilih mengenakan kebaya berpotongan klasik warna hitam super ketat. Di kebaya itu ada semacam embroidery bentuk wayang dan bunga di pundak.

Tak ada kalung menghiasi leher aktris 36 tahun tersebut. Kendati demikian, perhatian tetap tak bisa terelakkan karena wajah Aura Kasih sangat memesona.

Ditempatkannya bunga merah di belakang telinga kiri membuat paras ayu semakin terpancar. Riasan wajah tidak dibuat tegas, namun tetap membuatnya cantik paripurna. Bibir merah dipilih mungkin untuk mengimbangi bunga yang ada di belakang telinganya.

Aura Kasih Tampil Cantik di Hari Kartini 2023, Warganet: Putri Kerajaan Jawa nih
(Foto: Instagram @aurakasih)

Belum satu jam diunggah, posting-an Aura Kasih itu langsung mendapatkan 'suka' nyaris 10 ribu. Selain itu, komentar yang ditulis warganet rata-rata memuji kecantikan artis ini.

"Damage gak ada obat," tulis akun @redrio*** di kolom komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)