Rayakan Perjuangan Kaum Perempuan, Surat Cinta Untuk Kartini Hadir di Vision+

Jum'at, 21 April 2023 - 15:18 WIB
loading...
Rayakan Perjuangan Kaum Perempuan, “Surat Cinta Untuk Kartini” Hadir di Vision+
Untuk mewarnai momen Hari Kartini, Vision+ hadir dengan berbagai tayangan spesial bertema perjuangan perempuan, salah satunya sebuah film berjudul Surat Cinta Untuk Kartini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari ini, masyarakat Indonesia kembali merayakan Hari Kartini , tepat 21 April 2023. Hari yang spesial ini merupakan momen penting untuk merayakan perjuangan kaum perempuan di Indonesia, dan mengingatkan kita akan pentingnya kesetaraan pendidikan.

Untuk mewarnai momen Hari Kartini, Vision+ hadir dengan berbagai tayangan spesial bertema perjuangan perempuan, salah satunya sebuah film berjudul Surat Cinta Untuk Kartini yang tersedia dalam format Video on Demand (VOD).

Surat Cinta Kartini merupakan film yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, serta diperankan oleh Chicco Jerikho sebagai Sarwadi, Rania Putrisari sebagai Kartini, Ence Bagus sebagai Mujur, Donny Damara sebagai Ario Sosroningrat, Acha Septriasa sebagai Asti, dan berbagai pemeran lainnya.

Film ini bercerita tentang seorang tukang pos bernama Sarwadi yang jatuh cinta kepada seorang gadis bernama Kartini karena kecantikannya dan kebaikan hatinya. Namun, orang-orang di sekitar Sarwadi menganggap Kartini sebagai perempuan yang aneh karena berusaha mengubah tradisi.



Meski telah mendengar berbagai komentar negatif mengenai Kartini, Sarwadi tetap menaruh perasaannya kepada gadis itu, terlebih ketika tahu bahwa ia ingin mendirikan sekolah bagi kaum bumiputra. Ia yakin bahwa ibu-ibu yang terdidik pasti akan membuat anak-anaknya lebih maju pula, dan sesungguhnya peran perempuan itu lebih dari menikah dan mengurus keluarga.

Sayangnya, Sarwadi harus menghadapi kenyataan pahit ketika Kartini dilamar oleh seorang Bupati yang sudah memiliki tiga istri. Untuk menyaksikan cerita lengkapnya, Anda bisa menyaksikan Surat Cinta Untuk Kartini di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)