Nikita Mirzani Cium Tangan Antonio Dedola di Momen Lebaran 2023, Netizen: Nangis Bahagia Lihatnya

Sabtu, 22 April 2023 - 17:20 WIB
loading...
Nikita Mirzani Cium Tangan Antonio Dedola di Momen Lebaran 2023, Netizen: Nangis Bahagia Lihatnya
Artis Nikita Mirzani memamerkan kemesraan bersama sang kekasih, Antonio Dedola di momen hari raya Idul Fitri atau Lebaran pada Sabtu, (22/4/2023). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Nikita Mirzani memamerkan kemesraan bersama sang kekasih, Antonio Dedola di momen hari raya Idul Fitri atau Lebaran pada Sabtu, (22/4/2023).

Momen itu diunggah Niki di akun Instagram-nya. Dalam postingan itu, wanita 36 tahun itu berpose bersama Antonio dan putranya, Azkara.

“Keluarga Nikita Mirzani mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tulis Nikita Mirzani, Sabtu (22/4/23).

Meski tak merayakan lebaran bersama putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly yang tengah bersekolah di London, Inggris, suasana hari raya di keluarga Niki tetap terasa. Terlebih, Niki kini merayakannya bersama sang kekasih yang juga sudah menjadi mualaf.



Tak hanya itu, mantan istri Dipo Latief ini juga memerlihatkan kemesraannya bersama Antonio. Terlihat Niki mencium tangan pria asal Jerman itu, dan memberi ciuman serta pelukan hangat untuk kekasihnya.

Bak ayahnya sendiri, Arkana pun turut mencium tangan Antonio dan memeluknya.

Antonio juga terlihat menjaga dua putra Niki, Azka dan Arkana. Nampak pria itu begitu tulus memberikan kasih sayang untuk anak-anak Nikita.

Momen lebaran Nikita Mirzani bersama Antonio Dedola ini pun mengundang reaksi netizen. Tak lagi panen komentar pedas, warganet justru memuji momen hangat Nikita dan calon suaminya itu.

“Alhamdulillah, senang lihatnya,” kata akun @sar*******.

“Sekarang kak Niki punya keluarga sendiri,” sambung akun @nen*********.

“Nangis bahagia lihat kak Niki,” tutur akun @dew********.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)