Millen Cyrus Bawa Pacar Sungkeman di Lebaran 2023, Ekspresi Keluarganya Disorot

Minggu, 23 April 2023 - 13:31 WIB
loading...
Millen Cyrus Bawa Pacar Sungkeman di Lebaran 2023, Ekspresi Keluarganya Disorot
Millen Cyrus merayakan lebaran 2023 bersama keluarganya kemarin. Foto/Instagram Millen Cyrus
A A A
JAKARTA - Millen Cyrus merayakan lebaran 2023 bersama keluarganya kemarin. Momen kebersamaan itu diunggah sang influencer ke akun Instagramnya.

Dalam postingan itu, Millen Cyrus terlihat berpose bersama keluarganya. Tak ketinggalan kekasih Millen, yaitu Lionel Lee, turut hadir dalam acara kumpul keluarga di hari kemenangan tersebut.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1444 H, Minal Aidin Walfa Idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tulis keponakan Ashanty itu, dikutip Minggu (23/4/2023).


Millen Cyrus Bawa Pacar Sungkeman di Lebaran 2023, Ekspresi Keluarganya Disorot

Foto/Instagram Millen Cyrus

Untuk diketahui, Millen merayakan lebaran di Kota Jember bersama Anang Hermansyah dan Ashanty. Terlihat pula dia berfoto bersama keluarga yang diketahui adalah ibunda dan saudara-saudaranya. Tak lupa ada sang kekasih di sampingnya.

Di unggahan lain, Millen juga memperlihatkan momen dirinya dan Lionel melakukan sungkeman dengan keluarga Anang-Ashanty. Tampak Lionel juga mencium tangan Anang dan Ashanty saat melakukan sungkeman.

Momen Millendaru alias Millen Cyrus mengajak kekasihnya ikut sungkeman bersama keluarga di hari lebaran ini lantas mengundang beragam reaksi netizen. Mereka banyak yang salah fokus dengan ekspresi keluarga Millen saat mengajak kekasihnya sungkeman.

“Ekspresi ortunya yang pernah berharap ketemu mantu perempuan,” komentar akun @rob********.



“Asli ngelihat ekspresi keluarganya,” timpal akun @piss*******.

“Istighfar ih Millen,” ucap akun @yul******.

Sebagai informasi, Millen Cyrus merupakan seorang transgender. Baru-baru ini, Millen sempat memamerkan sosok kekasih barunya, Lionel Lee, dan tak segan pamer kemesraan di media sosial.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)