Istri Virgoun Ungkap Dapat Pertanda Perselingkuhan sang Suami dari Mimpi

Senin, 24 April 2023 - 15:28 WIB
loading...
Istri Virgoun Ungkap Dapat Pertanda Perselingkuhan sang Suami dari Mimpi
Istri Virgoun, Inara Rusli mengungkap sempat bermimpi sang suami berselingkuh dengan perempuan lain. Mimpi tidak mengenakan itu terjadi pada 16 Agustus 2022. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Istri Virgoun , Inara Rusli mengungkap sempat bermimpi sang suami berselingkuh dengan perempuan lain. Mimpi tidak mengenakan itu terjadi pada 16 Agustus 2022.

Hal ini diungkap Inara melalui unggahan Instagram Story miliknya. Dalam postingan tersebut, Inara mengatakan mimpi tersebut sebagai pertanda Virgoun berselingkuh dengan perempuan lain.

"16 Agustus 2022, subuh Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh," tulis Inara dikutip Senin (24/4/2023).

Tak lama setelah itu, Inara mendapatkan informasi dari seorang netizen melalui DM di Instagram. Netizen yang tidak diketahui namanya itu mengaku sering melihat Virgoun dengan perempuan lain di apartemen.

Istri Virgoun Ungkap Dapat Pertanda Perselingkuhan sang Suami dari Mimpi

Foto/Instagram Inara Rusli

Dia bahkan membongkar identitas perempuan yang diduga menjadi selingkuhan pelantun Seluruh Nafas Ini. Akun Instagram dan TikTok perempuan tersebut pun ikut diungkap.

"Siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @tenten_anisa," kata Inara.

Sebagai istri, Inara mengaku saat itu sudah mencoba untuk memberikan kesempatan pada Virgoun. "Sudahku beri kesempatan saat itu ya. Jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan," jelas Inara.

Seperti diberiatakan sebelumnya, Virgoun diduga berselingkuh. Melalui akun Instagram pribadinya, Inara bahkan membongkar sejumlah bukti perselingkuhan suaminya.



Mulai dari informasi dari seorang netizen, bukti chat yang diduga memesan seorang wanita untuk dibawa ke hotel hingga mutasi rekening. Selain itu, dia juga mengunggah surat pernyataan yang menunjukkan Virgoun mengakui perselingkuhannya.

"Yang begini niat poligami karena mau angkat derajatnya? Mau sekolahin dia? @virgoun. Biaya sekolah tiga anak sendiri juga masih ngeluh. Janji adil? Aku aja harus begging untuk kita diskusi solusinya nggak kamu gubris," tulis Inara.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)