Reza Smash Minta-Minta Saweran lewat Live TikTok, Netizen: Bang Kenapa Jadi Gini

Senin, 24 April 2023 - 17:40 WIB
loading...
Reza Smash Minta-Minta Saweran lewat Live TikTok, Netizen: Bang Kenapa Jadi Gini
Reza Anugrah, personel boyband Smash, tengah jadi perbincangan warganet. Pasalnya, Reza diduga meminta-minta saweran lewat aksi live di akun TikToknya. Foto/Instagram Reza Smash
A A A
JAKARTA - Reza Anugrah, personel boyband Smash, tengah jadi perbincangan warganet. Pasalnya, Reza diduga meminta-minta saweran lewat aksi live di akun TikToknya.

Video live Reza Smash itu beredar di media sosial Instagram. Dalam cuplikan video tersebut tampak Reza sedang melakukan live di TikTok dengan wajah sebelah kiri yang dipenuhi tulisan.

Reza sesekali membacakan komentar dari para netizen. Sementara itu, beberapa netizen juga terlihat memberikan hadiah bunga melalui live tersebut. Bunga ini nantinya bisa ditukar dengan uang.



Setelah menerima saweran bunga dari sejumlah netizen, Reza lantas meminta mereka untuk terus memberikan bunga kepadanya agar lebih banyak.

"Jangan lupa untuk support lagi, bunganya terus, bunganya terus, banyak terus, bunganya makin banyak makin berkah rezekinya, amiin," ujar Reza dalam video yang diunggah akun Instagram @nenk_updatee, dikutip Senin (24/4/2023).

Akun tersebut bahkan menulis keterangan yang berbunyi, "Bang kenapa jadi gini."
Reza Smash Minta-Minta Saweran lewat Live TikTok, Netizen: Bang Kenapa Jadi Gini

Foto/Instagram@nenk_updatee

Seolah tergiring oleh bunyi caption tersebut, netizen ada yang merasa miris, tak menyangka Reza sampai meminta-minta demi mendapatkan uang. Sementara di sisi lain, warganet justru banyak yang menganggap wajar aksi penyanyi yang sudah bercerai dengan istrinya pada 2020 itu.



"Ya kenapa si orang nyari duit Nikita Mirzani, dinar candy aja pada nyari duit di tiktok menjanjikan tau," komentar salah seorang netizen.

"Salahnya dimana," tanya netizen.

"Lah wajar aja kali," kata yang lain.

"Kirain ngapain," imbuh netizen lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)