Jelang Usia 42 Tahun, Baim Wong Bersyukur Semua Impiannya Sudah Terwujud

Senin, 24 April 2023 - 21:16 WIB
loading...
Jelang Usia 42 Tahun, Baim Wong Bersyukur Semua Impiannya Sudah Terwujud
Baim Wong akan menginjak usia 42 tahun pada 27 April mendatang. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong akan menginjak usia 42 tahun pada 27 April mendatang. Jelang momen pertambahan usianya, suami Paula Verhoeven itu bersyukur karena hampir semua mimpian dia sudah tercapai.

Dari punya mobil, rumah, hingga diberikan istri yang cantik dan mandiri.

"Hampir semuanya. Saya mencapai apa yang saya mimpiin. Pertama punya mobil dua pintu, tapi saya harus beli. Akhirnya saya beli waktu itu Volkswagen Eos, apa-apa gitu dan saya harus paksain beli,” kata Baim Wong di kantornya, kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (24/4/2023).



“Yang kedua saya punya rumah, yang ketiga punya istri, yang keempat, saya pengin punya piano yang bisa gerak sendiri," sambungnya.

Tentang Paula, istrinya dinilai Baim merupakan sosok perempuan yang menyenangkan dan bisa diandalkan di keluarga kecil mereka.

“Alhamdulillah dia sosok yang menyenangkan. Bukan menyenangkan aja ya, tapi bermanfaat buat keluarga, bermanfaat buat anak," jelas Baim Wong.

Baim juga mengaku, selalu berusaha untuk menjaga keharmonisan keluarganya. Cara dengan saling mengisi satu sama lain.



"Cuma sembari kita menyesuaikan diri, masing-masing kita tetap fokus dengan keharmonisan, habis itu ibadah. Cuma kembali ya, semua itu indah, tapi harus benar-benar saling mengisi," beber Baim Wong.

Salah satu contohnya, Paula mampu melengkapi kekurangan Baim yang sangat pelupa. Sehingga ia benar-benar bersyukur memiliki pasangan hidup seperti Paula Verhoeven.

"Parah gua ingatannya. Nih misalkan lu tanya, ngapain aja hari kemarin? Dari pagi itu lama nge-loading-nya," ujar Baim.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)