Nunung Srimulat Tampil Botak, Cukur Rambut usai Jalani Kemoterapi

Selasa, 25 April 2023 - 14:10 WIB
loading...
Nunung Srimulat Tampil Botak, Cukur Rambut usai Jalani Kemoterapi
Nunung Srimulat kini tampil dengan botak. Komedian itu mencukur habis rambutnya usai menjalani kemoterapi sebagai pengobatan penyakit kanker yang diidapnya. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Andre Taulany
A A A
JAKARTA - Nunung Srimulat kini tampil dengan botak . Komedian itu memilih untuk mencukur habis rambutnya usai menjalani kemoterapi sebagai pengobatan penyakit kanker yang diidapnya.

Penampilan terbaru Nunung ini diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube Andre Taulany. Artis 60 tahun tersebut mengatakan rambutnya rontok akibat efek samping dari kemoterapi yang dijalani.

Nunung bahkan menyebut kini rambutnya sudah habis. Karena itu, pemilik nama asli Tri Retno Prayudati itu memilih untuk membotaki kepalanya.

"Habis (rambut) rontok, kalau udah rontok gitu kan nanggung mending dibotakin sekalian," kata Nunung dikutip Selasa (25/4/2023).





Sementara itu, untuk menutupi kepalanya yang botak, Nunung menggunakan ciput. Meski kini tampil tanpa rambut, namun istri Iyan Sambiran itu yakin nanti akan tumbuh rambut baru.

"Dibersihin, jadi benar-benar bersih jadi (nanti rambutnya) tumbuh baru," jelas Nunung.

Mendengar cerita Nunung, Andre pun memuji keberanian sang komedian. Mantan vokalis Stinky ini bahkan menyebut sahabatnya itu tetap terlihat cantik meski kini botak.

“Keren banget. Mami tetep cantik kok,” puji Andre.



Di sisi lain, Nunung mengungkap penyakit kanker payudara yang diidapnya berasal dari genetik. Menurut Nunung, bapak, ibu, kakak hingga tantenya juga mengidap kanker.

“Iya genetik. Bapakku kanker paru, ibukku lidah, kakakku payudara, tanteku kanker usus, eyangku kanker hati, omku ada yang kanker kulit,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)