Kenang Mendiang Iqbal Pakula, Teuku Wisnu: Terima Kasih Atas Pertemanan dan Kerjasamanya

Selasa, 25 April 2023 - 15:55 WIB
loading...
Kenang Mendiang Iqbal Pakula, Teuku Wisnu: Terima Kasih Atas Pertemanan dan Kerjasamanya
Potret mendiang Iqbal Pakula diunggah Teuku Wisnu di akun Instagram pribadinya, Selasa (25/4/2023). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Teuku Wisnu mengenang mendiang Iqbal Pakula yang meninggal dunia pada Selasa (25/4/2023) di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Pusat. Menurutnya, Iqbal merupakan sosok sahabat yang mudah diajak kerjasama.

Suami Shireen Sungkar ini begitu terpukul dengan wafatnya Iqbal. Terlebih, Iqbal merupakan sahabat sekaligus rekannya saat membintangi sinteron Cinta Fitri.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Selamat jalan, Iqbal. Makasih Bal, atas pertemanan dan juga kerjasamanya di CF (Cinta Fitri) dulu,” tulis Wisnu, Selasa (25/4/23).

Dalam unggahan itu, Wisnu juga memposting foto Iqbal dengan nuansa hitam putih.



Tak lupa Wisnu juga memanjatkan doa untuk Iqbal agar tenang di sisi-Nya.

“Ya Allah… Ampunilah dia (mayat) berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia (dari beberapa hal yang tidak disukai), maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia),” tulis Wisnu.

“Berilah keluarga (atau istri di Surga) yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), istri (atau suami) yang lebih baik daripada istrinya (atau suaminya), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka. (HR. Muslim),” tambahnya.

Sebagai informasi, Teuku Wisnu merupakan sahabat Iqbal Pakula semasa hidup. Keduanya dipertemukan dalam satu sinetron berjudul Cinta Fitri. Kala itu, Iqbal juga beradu akting dengan Shireen Sungkar dan Verlita Evelyn.

Iqbal Pakula meninggal dunia pada Selasa pukul 02.30 WIB dini hari di RS Siloam, Jakarta Pusat. Kematian Iqbal menyisakan duka mendalam dan dibanjiri ucapan duka para selebritis.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)