Puji Nunung yang Botak usai Jalani Kemoterapi, Andre Taulany: Kayak Penyanyi Sinead O'Connor

Rabu, 26 April 2023 - 09:17 WIB
loading...
Puji Nunung yang Botak usai Jalani Kemoterapi, Andre Taulany: Kayak Penyanyi Sinead OConnor
Komedian Andre Taulany memuji penampilan rekannya Tri Retno Prayudati alias Nunung yang membotaki rambutnya karena rontok setelah menjalani kemoterapi. Foto/YouTube Taulany TV
A A A
JAKARTA - Komedian Andre Taulany memuji penampilan rekannya Tri Retno Prayudati alias Nunung yang membotaki rambutnya karena rontok setelah menjalani kemoterapi.

Hal tersebut disampaikan Andre kepada Nunung yang berbincang di Channel YouTube Taulany TV. Kala itu, Nunung mengaku sudah dua kali kemoterapi sebagai bagian dari pengobatan penyakit kanker payudara yang diidapnya.

"Oh iya (botak)? Ih keren Mami, kamu tetap cantik loh. Mami lucu banget, kamu kayak penyanyi Sinead O'Connor," ungkap Andre Taulany memuji penampilan Nunung di Channel YouTube Taulany TV yang dikutip, Rabu (26/4/2023).

Mendapat pujian dari Andre, Nunung menuturkan bahwa kepalanya terasa gatal hingga membuat rambutnya rontok. Sehingga, dia memilih mencukur habis habis rambutnya.



"Rontok sendiri sama salon dihabisin. Aku nangis, kan rambutku segini (sepundak) yang motong aja nangis. Tadinya disisain...," tutur Nunung.

Meski demikian, Andre tetap memuji penampilan Nunung yang terlihat cantik dan cocok dengan kepala tanpa rambut.

"Lucu banget, Mami tetap cantik ah. Kan ada yang nggak pantas digundulin. Kalau aku nggak cocok karena pala aku panjul. Kalau Mami bagus," kata Andre Taulany.

Sebelumnya, dalam kesempatan itu, Nunung menceritakan penjelasan dokter soal benjolan pada payudaranya bisa diangkat setelah melakukan kemoterapi sebanyak empat sampai enam kali.

"Alhamdulillah sudah ada kemajuan, sudah ada ngelewatin kemo-kemo itu," tutur Nunung.

"Alhamdulillah sudah ngelewatin yang namanya kemo-kemo itu yang sakitnya aduh... yang sakitnya yang dikemo daripada cancer-nya," tambahnya.

Selanjutnya Nunung juga menceritakan bahwa meski sudah dikemoterapi, penyakitnya tetap ada dan dirinya siap menghadapi kembali proses pengobatan ini.

"Alhamdulillah prosesnya makin ke sini makin baik, terus terlihat ceria," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)