7 Barang yang Wajib Ada di Kala Cuaca Panas Melanda

Rabu, 26 April 2023 - 14:59 WIB
loading...
7 Barang yang Wajib Ada di Kala Cuaca Panas Melanda
Barang yang wajib Ada di kala cuaca panas melanda jangan sampai Anda lupakan. / Foto: ilustrasi/propakistani
A A A
JAKARTA - Barang yang wajib Ada di kala cuaca panas melanda jangan sampai Anda lupakan. Seperti diketahui, cuaca panas yang melanda Indonesa belakangan ini cukup mengkhawatirkan.

Berbagai pencegahan agar tidak terdampak akibat cuaca panas pun dilakukan. Salah satunya dengan menyediakan beberapa barang yang wajib di kala cuaca panas melanda.

Jangan sampai lupa, berikut beberapa barang yang wajib ada di kala cuaca panas melanda.



1. Sunscreen dan Sunblock


Dua barang ini menjadi salah satu yang wajib ada di saat cuaca panas melanda. Pasalnya, sunscreen dan sunblock berperan penting sebagai pelindung kulit dari sinar matahari.

Apalagi, paparan sinar matahari yang memancarkan sinar UVA atau UVB dapat menyebabkan kulit terbakar dan dapat memunculkan penuaan dini.

Anda bisa memilih sunscreen dan sunblock yang sesuai kebutuhan kulitmu. Namun, pastikan mampu menjaga dari paparan sinar matahari yang dapat berpotensi untuk merusak kulit.

Anda bisa memilih sunscreen yang memiliki SPF tinggi yang cocok dengan kulitmu. Saat ini terdapat banyak jenis produk sunscreen atau sunblock dengan berbagai pilihan SPF.

2. Topi


Salah satu cara simpel melindungi wajah di kala cuaca panas karena sinar matahari jahat adalah dengan mengenakan topi. Apalagi, saat Anda sedang beraktivitas di luar ruangan.

Terlebih, desain topi saat ini semakin beragam. Tak hanya menutupi kepala dan wajah, kini juga ada topi dengan tambahan kain untuk melindungi bagian leher.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)