BCL dan Tiko Aryawardhana Seragaman di Momen Lebaran, Netizen Ungkit soal Mendiang Ashraf Sinclair

Kamis, 27 April 2023 - 18:05 WIB
loading...
BCL dan Tiko Aryawardhana Seragaman di Momen Lebaran, Netizen Ungkit soal Mendiang Ashraf Sinclair
Bunga Citra Lestari belakangan santer dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Tiko Aryawardhana. Foto/Instagram Bunga Citra Lestari
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari belakangan santer dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Tiko Aryawardhana. Kabar itu kian berembus kencang usai lebaran kemarin, karena dua sejoli itu terlihat kompak mengenakan baju dengan motif yang sama.

Diketahui, pada perayaan Idul Fitri kemarin, Bunga Citra Lestari beserta anak dan orang tuanya memilih memakai baju seragam bermotif bunga dengan nuansa hijau sage rancangan Ghea Panggabean. Rupanya, di luar anggota keluarga penyanyi yang akrab disapa BCL itu, ada sosok lain yang juga memakai baju serupa.



Dia adalah Tiko Aryawardhana, pria yang belakangan diisukan menjadi kekasih BCL saat ini.

"Celebrating raya at home with family and friends," tulis BCL di Instagramnya, dikutip Kamis (27/4/2023).

Potret Tiko Aryawardhana memakai baju lebaran yang sama dengan keluarga BCL tampak pada slide ketujuh postingan janda Ashraf Sinclair itu beberapa hari lalu. Netizen yang jeli dengan cepat menyadari keberadaan Tiko di sana.

Banyak dari mereka yang agaknya belum bisa move on dari mendiang Ashraf. Netizen kemudian mengungkit kembali soal aktor yang wafat pada 2020 itu.


BCL dan Tiko Aryawardhana Seragaman di Momen Lebaran, Netizen Ungkit soal Mendiang Ashraf Sinclair

Foto/Instagram Bunga Citra Lestari

"Udah ada yang seragaman, ucapan hanya sebuah omong kosong. Bilangnya gak bisa ada yang tergantikan di hati ini Ashraf cinta sejati sampai kapanpun," komentar @ii*****.

"Slide 7 itu yang seragam calon pengganti Ashraf ya? ternyata Unge bisa cepat cari pengganti Ashraf yaa, kirain belum terpikir kesitu," kata @wa*******.

"Si botak udah pakai seragam, padahal @bclsinclair selalu bilang alm Ashraf tak akan tergantikan di hatinya, ternyata kurang 2 tahun udah sama botak," ungkap @sa******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3804 seconds (0.1#10.140)