Ria Ricis Cari Chef untuk Masakin MPASI Moana: Ada yang Mau Daftar?

Kamis, 27 April 2023 - 21:58 WIB
loading...
Ria Ricis Cari Chef untuk Masakin MPASI Moana: Ada yang Mau Daftar?
Ria Ricis mencari chef untuk membuatkan masakan makanan pendamping air susu ibu atau MPASI anak, Cut Raifa Aramoana. Ini disampaikan Ricis melalui Instagram. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis mencari chef untuk membuatkan masakan makanan pendamping air susu ibu atau MPASI sang anak, Cut Raifa Aramoana. Ini disampaikan Ricis melalui Instagram pribadinya.

Pada postingan tersebut, Ricis mengatakan sang anak yang akrab disapa Moana kini sudah memasuki usia 9 bulan. Karena itu, istri Teuku Ryan tersebut berencana untuk memberikan MPASI .

Adik Oki Setiana Dewi ini pun membuka lowongan untuk netizen yang berminat menjadi chef untuk sang anak. Unggahan itu juga disertai dengan foto Ricis sedang mengangkat Moana.

Ibu dan anak itu tampak tersenyum bahagia ke arah kamera. Sedangkan pada unggahan terakhir memperlihatkan kebersamaan Ryan dengan Moana. Keduanya tampak asyik bermain hingga tertawa geli.

Ria Ricis Cari Chef untuk Masakin MPASI Moana: Ada yang Mau Daftar?

Foto/Instagram Ria Ricis

Baca Juga: Momen Lebaran 2023, Ria Ricis Tepis Isu Keretakan Rumah Tangga: Sudah Lurus Kabarnya




"Moana 9 bulan. Moana mau cari chef untuk masakin mpasi nya Moana. Ada yang mau daftar??" tulis Ricis dikutip Kamis (27/4/2023).

Postingan itu langsung dikomentari netizen. Mereka ramai ingin mendaftar sebagai chef untuk Moana.

"Saya punya pengalaman jd baby sitter risgn karna bantuin ibu dagang . Tpi skrng pengen krja lagi . Bisa gk Bu icis saya daftar??" kata netizen.

"Mau aq daftar Mom Icis,sayangnya aq jauuh bgt di Semarang...udah besar ya dik Moana,sehat sll ya dik Moana sekeluarga," komentar netizen.



"Yeeyyyy 9 bulan sicantik kesayangan. Daftar cheff buat moana siapa tau keterima ya kan," ujar netizen.

"Moana cari chef khusus nih yukk daftar yuk," papar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)