Konsumsi Suplemen untuk Kendalikan Kolesterol Penyebab Sakit Jantung dan Pembuluh Darah

Kamis, 27 April 2023 - 15:15 WIB
loading...
Konsumsi Suplemen untuk Kendalikan Kolesterol Penyebab Sakit Jantung dan Pembuluh Darah
Setelah menikmati beragam hidangan lebaran, kini saatnya Anda mengecek kondisi kesehatan, terutama kadar kolesterol. Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Setelah menikmati beragam hidangan lebaran, kini saatnya Anda mengecek kondisi kesehatan, terutama kadar kolesterol. Setelah itu, jangan lupa untuk mengonsumsi suplemen untuk bisa mengendalikan kolesterol tersebut.

Terkait hal itu, CNI telah menghadirkan suplemen Omega-3 with Vitamin E yang terbukti mampu mengendalikan kolesterol jika diikuti dengan pola hidup yang sehat.

Product Marketing Manager CNI Jane Kurnia mengatakan, CNI Omega-3 with Vitamin E adalah suplemen yang memberikan efek kekuatan ganda yaitu membantu meningkatkan kesehatan jantung dan meningkatkan elastisitas pembuluh darah. Dengan begitu jantung kita sehat, sirkulasi pembuluh darah pun lancar.

"Suplemen inilah yang dibutuhkan oleh badan kita setelah menerima asupan makanan berkolesterol pada saat libur lebaran kemarin," kata Jane melalui keterangan tertulis, Kamis (27/4/2023).

Jane menambahkan, CNI Omega-3 with Vitamin E juga dapat menurunkan kadar trigliserida, trombogenik, dan tekanan darah pada kasus hipertensi ringan, antiradang, serta membantu menjaga kesehatan mata dan mental.

Adrian, seorang programmer memberikan testimoninya. “Dulu kolesterol total saya bisa di sekitaran 200. Cek beberapa kali kurang lebih sama hasilnya. Karena saya tidak mau minum obat, akhirnya benar-benar niat memutuskan hidup lebih sehat," ungkap dia.

"Pola makan saya ubah dengan memperbanyak sayur dan buah. Olahraga tipis-tipis selalu saya sempatkan di sela kesibukan. Saya juga menambah asupan suplemen CNI Omega-3 with Vitamin E karena rekomendasi teman, yang kandungan Omega-3 nya mencapai 500 mg dan ditambah pula dengan vitamin E," tambah Adrian.

CNI Omega-3 with Vitamin E dapat diminum 1-2 softgel per hari untuk menjaga badan tetap sehat, terutama setelah mengonsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)