Masker Charcoal Bantu Mengatasi Kulit Wajah Berminyak

Kamis, 27 April 2023 - 19:00 WIB
loading...
Masker Charcoal Bantu Mengatasi Kulit Wajah Berminyak
Wajah dengan kulit berminyak biasanya mudah berjerawat, karena pori-pori wajah tersumbat, yang akhirnya memicu timbulnya jerawat. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Wajah dengan kulit berminyak biasanya mudah berjerawat. Hal ini dikarenakan pori-pori wajah tersumbat, yang akhirnya menimbulkan jerawat.

Cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan jerawat, yakni rutin melakukan perawatan. Bukan hanya ke kinik kecantikan, perawatan kulit juga bisa dilakukan dengan menggunakan produk skincare dan bodycare.

Salah satu perawatan kulit untuk wajah yang sering digunakan adalah masker. Banyak produk masker yang bertebaran di pasaran, seperti masker dari Azrina Beauty contohnya.



Brand lokal milik pasangan Melisa Wijaya dan Mohammad Rocky Pramana ini sering muncul dan viral di TikTok. Didirikan sejak Juli 2017, brand tersebut berhasil menyabet peringkat teratas kategori Face Mask di TikTok Shop.

Menurut Melisa Wijaya, pihaknya tidak hanya memiliki produk masker wajah, namun ada juga variasi lainnya. "Beberapa di antaranya exfoliating gel, minuman serbuk collagen, body scrub dan lainnya," ungkap Melisa dalam keterangannya, baru-baru ini.

Dia menambahkan bahwa produknya yang paling banyak diburu adalah Pure Charcoal Mud Mask dan 2X Super Charcoal Clay Mask.

"Produk best seller itu ampuh mengatasi permasalahan kulit. Kandungan menggunakan bahan alami, sehingga bebas dari bahaya, dan tidak membuat pemakainya ketergantungan," terang Melisa.

Mohammad Rocky Pramana menyebutkan jika produk Azrina Beauty cocok digunakan semua kalangan, dari usia remaja hingga ibu-ibu sekalipun.

"Keamanannya terjamin karena telah memiliki izin edar dari BPOM. Selain itu, proses produksi skincare, bodycare dan kosmetik Azrina Beauty dilakukan sesuai dengan GMP," kata Mohammad Rocky.



Sementara itu, sukses dengan Azrina Beauty, Melisa dan Mohammad Rocky tidak berhenti berinovasi. Pada 2020, mereka meluncurkan brand skincare lain, yakni Cleora Beauty.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)