Ini Alasan Melly Goeslaw Jalani Operasi Potong Lambung

Jum'at, 28 April 2023 - 07:02 WIB
loading...
A A A


Melly mengungkapkan, operasi ini memotong lambungnya hingga 85 persen dan tersisa 15 persen. Kini Melly merasakan sisi positif dari operasi potong lambung, yang mana berat badan ibu dua anak itu turun dari 87 kilogram menjadi 52 kilogram.

Sebelumnya, Melly mengaku berat badannya pernah mencapai 100 kilogram. Namun kini dia berhasil menurunkan 34 kilogram dalam waktu delapan bulan yang membuatnya lebih sehat serta kadar gula darahnya normal dan tubuhnya lebih ringan.

“Aku di 87. Jadi ini udah turun 34 kiloan ya, 33, 34 kilo dalam waktu delapan bulan. Kemarin itu waktu 87 udah tersiksa banget, nyanyi juga engap, ngos-ngosan. Sekarang enak, enteng,” papar Melly.

Operasi potong lambung sendiri biasa dijalani oleh mereka yang mengalami obesitas. Selain itu, menurut Melly, prosedur operasi ini juga baik untuk yang mengalami diabetes seperti dirinya.



“Memang itu dilakukan sama yang obes. Diabet ini memang bagus kalau kita melakukan bariatrik itu. Sekarang aku gula darahnya bagus. Bariatrik biasa di luar negeri, termasuk Adele melakukan itu,” tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)