alexametrics

R.I.P Katie May

Baru Tiada, Keluarga Ratu Snapchat-Model Playboy ini Ngemis Uang

loading...
Baru Tiada, Keluarga Ratu Snapchat-Model Playboy ini Ngemis Uang
Katie May (tmz.com)
A+ A-
LOS ANGELES - Model Majalah Playboy dan bintang media sosial Katie May, meninggal di Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis (04/02/2016) malam waktu setempat (pagi WIB), dikelilingi oleh orang-orang terkasih.

Katie yang baru menginjak usia 34 tahun, selain pernah menjadi model Playboy, juga dikenal sebagai "Queen of Snapchat" (Ratu Snapchat) telah meninggal setelah menderita penyakit stroke yang serius.

Wanita yang tinggal di Los Angeles ini, dibawa ke rumah sakit setelah menderita stroke pada hari Senin (01/02/2016) dan tetap berada dalam kondisi kritis sampai kematiannya.

Seperti dilaporkan oleh TMZ, kondisi terakhir Katie pada Kamis malam, dia sempat mendapat bantuan alat pendukung kehidupan dan menghembuskan nafas pamungkas dikelilingi oleh keluarganya dan orang yang dicintai.



"Dengan berat hati, kami mengkonfirmasi hari ini bahwa Katie May - ibu, anak perempuan, saudara perempuan, teman, pengusaha, model dan bintang media sosial – telah meninggal dunia, setelah menderita stroke serius yang disebabkan oleh penyumbatan arteri karotis sejak hari Senin," tutur kakak Katie May, Stephen, dalam pernyataan yang dibacakan pasca kematiannya.

Model yang sukses dan bintang media sosial, yang dijuluki sebagai "Queen of Snapchat" oleh Sports Illustrated dan GQ. Sebelumnya telah mengeluh sakit leher dan mencari pengobatan stroke baru-baru ini yang disebabkan oleh penyumbatan pada arteri karotis.

Katie adalah ibu seorang putri berusia tujuh tahun dan keluarga sang model telah meluncurkan halaman GoFundMe untuk membantu mendukung dia.

"Siapapun yang cukup beruntung untuk mengetahui Katie May itu benar-benar diberkati dengan hati yang luar biasanya, pikiran dan jiwa. Dia adalah inspirasi dan cahaya penuntun untuk begitu banyak orang di dunia ini," seperti dikatakan pada halaman GoFundMe.

"Tolong bantu kami dengan menyumbangkan uang untuk mendukung putrinya. Kami ingin mengumpulkan dana sebanyak mungkin untuk menjamin hidup putrinya semaksimal mungkin, guna memastikan dia akan selalu diurus. Putrinya adalah seluruh kehidupan Katie, jadi tolong bantu Katie dan keluarganya dengan menyumbang uang Anda."

Adapun Katie memiliki jumlah pengikut media sosial sebanyak 1,9 juta, dan secara teratur berbagi foto-foto permodelan. Bila saja seluruh followernya menyumbang cuma USD 1, makan dana sumbangan yang terkumpul buat putri Katie sudah pasti ada di angka USD 1,9 juta dan jauh dari cukup buat menjaminnya hidup dan sekolahnya hingga lulus perguruan tinggi.

Sementara posting media sosial terakhir Katie pada hari Senin yang dibagikannya berbunyi, baca: "Semoga semua orang memiliki hari Senin besar! Sekarang sangat berangin di sini hari ini di LA."
(neg)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak