Tom Holland Umumkan Rehat dari Media Sosial demi Kesehatan Mental

Senin, 15 Agustus 2022 - 12:09 WIB
loading...
Tom Holland Umumkan Rehat dari Media Sosial demi Kesehatan Mental
Tom Holland mengumumkan rehat dari media sosial demi kesehatan mentalnya. Bintang The Spider-Man : Homecoming ini absen dari media sosial dalam beberapa pekan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Tom Holland mengumumkan rehat dari media sosial demi kesehatan mentalnya . Bintang The Spider-Man : Homecoming ini absen dari media sosial dalam beberapa pekan terakhir.

Holland mengatakan dia telah menghapus aplikasi Twitter dan Instagram dari ponselnya. Dia juga tidak berniat mengunggah sesuatu di kemudian hari.

“Saya merasa Instagram dan Twitter terlalu berlebihan. Saya terjebak dan saya berputar ketika saya membaca hal-hal tentang saya secara online dan pada akhirnya itu sangat merusak kondisi mental saya," kata Holland.

"Jadi saya memutuskan untuk mengambil langkah mundur dan menghapus aplikasi tersebut," tambahnya.


Dilansir dari The Independent, Senin (15/8/2022) Holland juga menggunakan kesempatan itu untuk berbicara tentang badan amal kesehatan mental remaja Stem4, yang disponsorinya.

Dia berbicara panjang lebar tentang berbagai aplikasi yang disediakan oleh badan amal itu. Holland mengklaim sangat fantastis dan sangat membantu bagi kaum muda yang berjuang dengan kesehatan mental.

“Jadi sekali lagi terima kasih telah mendengarkan. Saya akan menghilang dari Instagram lagi,” ujar Holland

“Dan untuk semua orang di luar sana, terima kasih atas cinta dan dukungan Anda. Aku mencintai kalian semua, dan aku akan segera berbicara denganmu," tandasnya.


Tom Holland baru-baru ini membintangi serial Apple TV+ The Crowded Room. Serial ini mulai syuting awal tahun ini di New York.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)